Bupati Samosir Serahkan Hewan Qurban Untuk Tujuh Mesjid Di Samosir


Samosir, bidikkasusnews.com - Pemerintah Kabupaten Samosir menyerahkan 7 ekor Kambing Qurban kepada umat Muslim yang ada di Kabupaten Samosir, memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H Tahun 2021, Senin 19-7-2021.

Bupati Samosir menyerahkan langsung hewan qurban tersebut kepada Perwakilan Badan Kerukunan Muslim Kabupaten Samosir, di Masjid Al-Hasanah Pangururan.

Turut hadir Sekda, Wakapolres Samosir, Kemenag, Kadis Kominfo, Camat Pangururan, Ketua MUI Samosir serta 7 perwakilan BKM dari 7 Masjid yang ada di Kabupaten Samosir.

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST, atas nama Pemerintah Kabupaten Samosir menyampaikan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Adha bagi seluruh umat muslim yang ada di Kabupaten Samosir.

Bupati mengatakan bahwa semua Agama menganjurkan umatnya untuk saling menghormati dan saling mengasihi, maka akan tercipta kedamaian, kesejahteraan dan kerukunan antar sesama umat beragama.

Dengan demikian, apabila Pemerintah dan masyarakat bersatu rukun dan damai maka proses pembangunan akan berjalan ke arah masa depan yang lebih baik, dalam arti kesejahteraan rakyat akan meningkat.

(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami