DI HARI RAYA IDUL ADHA 1442 H, POLSEK KUALUH HILIR POTONG LEMBU, BERIKAN PADA WARGA



Labura, bidikkasusnews.com - Di Hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021 M Polsek Kualuh Hilir Menyembelih satu ekor lembu untuk diberikan dagingnya kepada warga Tanjung Leidong, khususnya kaum duafa. 20 Juli 2021 di lokasi Mapolsek Kualuh Hilir yang terletak di kelurahan Tanjung Leidong kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kapolsek AKP Krisnat SE, MH. Mengatakan, tahun ini Polsek Kualuh Hilir sembelih hewan qurban satu ekor lembu, ini adalah salah satu bentuk ungkapan syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa khususnya dalam perayaan Hari Raya Idul Adha, kita memohon rahmat serta perlindungan Nya, kepada seluruh personil kita dalam menjalankan tugas.

Daging lembu ini akan dibagikan kepada masyarakat di sekitar Mapolsek Kualuh Hilir yakni warga Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura.

Seorang warga yang diberikan Kapolsek kepadanya daging lembu, mengatakan kepada media ini, Kapolsek memang mantap, diiringi senyumannya seraya meninggalkan lokasi sambil menjinjing pelastik asoinya yang berisikan satu kilo daging lembu.

Kelihatan yang hadir dalam penyembelihan ini camat Kualuh Leidong, Arifin SPd. 

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami