Keluarga Besar Sepma Sinaga Bagikan 300 karung Beras pada Masyarakat Dibelawan


Belawan, Bidikkasusnews.com - Untuk mensyukuri nikmat tuhan yang memberikan rezeki Sebagai wujud rasa kepedulian dan rasa sosial terhadap sesama manusia, Keluarga Nauli Ponsel berbagi kasih  dengan cara memberikan 300 karung beras dan uang saku. Kegiatan dilaksanakan dimasa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kegiatan berlokasi di jln sumatera, kecamatan medan belawan, kota medan, jumat (23/07/21).

Kegiatan bakti sosial ini adalah kelanjutan dari kegiatan  sebelumnya yang sudah rutin dilaksanakan keluarga Nauli dimasa pandemi covid-19, Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan perhatian kepada masyarakat kurang mampu dalam bentuk pemberian bantuan sembako dan sedikit uang tunai.

Kegiatan sosial ini berlangsung sejak pukul 11.00 wib. Masyarakatpun terlihat bergantian mendatangi lokasi yang sudah ditentukan tempatnya. Sebelumnya, warga juga sudah diberikan kupon pembagian paket beras untuk dibagikan hari ini.

Sepma Sinaga salah satu putra keluarga Nauli mengatakan, sangat senang bisa membantu masyarakat, karena dimasa pandemi covid-19 banyak masyarakat ekonominya menurun karena pandemi covid-19.

"Kami senang dan bersyukur masih bisa saling berbagi dengan masyarakat. Karena kami bersyukur masih diberi kesempatan untuk saling berbagi", ucap pemuda yang dikenal sebagai pengusaha muda di belawan.

saat pembagian beras ditempat yang sama seorang ibu saat ditanyai seorang seorang wartawan ia mengucapkab syukur pada keluarga besar nauli ponsel dan dia ikut mendoakan agar keluarga besar tersebut diberi kesehatan dan kemajuan usaha nya'tuturnya.

(Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami