Wali Kota Pematangsiantar H Hefriansyah SE.MM Letakkan Batu Pertama pembangunan sekretariat yayasan hijau hitam habonaron


Siantar, bidikkasusnews.com - Lokasi  jalan batu permata raya, kelurahan bah kapul kecamatan siantar sitalasari kota Pematangsiantar Wali Kota  laksanakan peletakan batu pertama pembangunan sekretariat yayasan hijau Hitam habonaran minggu 4/7-2021.

Wali kota Pematangsiantar H Hefriansyah SE.MM menyampaikan atas nama pemerintah kota Pematangsiantar saya  apresiasi atas terselenggaranya acara pelekatakan batu pertama sekretariat yayasan hijau hitam habonaron.

semoga dengan acara ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua,masyarakat ,bangsa dan negara. karena hari ini bisa bersilahturahmi dan bertatap muka dengan para kader HMI,KAHMI.

Dengan adanya sekretariatan yayasan hijau hitam habonaton ini nantinya para kader  telah memiliki tempat bernaung untuk memulai langkah langkah besar dan merealisasikan gagasan cerdas demi pembangunan dan kesejahteraan umat dan warga.

harmonisasi yang terjalin selama ini mari kita pertahankan insyahallah tahun depan bisa berdiri dengan megah yayasan hijau hitam habonaron ini mudah - mudahan tujuan kita dapat terealisasi.

Sementara itu ketua yayasan hijau hitam habonaron A Razak Siregar M.M menyampaikan : terimakasih kepada pemerintah Kota Pematangsiantar dan kepada wali kota Pematangsiantar yang hadir di acara Peletakan batu pertama pembangunan sekretariat yayasan hijau hitam habonaron semoga tujuan dan impian kita dapat terelisasi untuk dapat menjadi tempat berkumpulnya para anggota untuk mendukung pemerintah Kota Pematangsiantar  mencapai tujuan yang telah di tentukan.

Turut hadir asisten ll kota Pematangsiantar Zainal Siahaan, anggota DPRD kota Pematangsiantar Nurlela Sikumbang,Ketua KAHMI Sumatra Utara Rusdi Lubis,Ketua MD KAHMI Siantar Simalungun Bahtiar Sinaga,Ketua yayasan hijau hitam Habonaron A Razak Siregar.MM kader HMI dan KAHMI.

(Nas)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami