Walikota Pematangsiantar Pimpin rapat koordinasi antisipasi lonjakan virus covid 19 di kota Pematangsiantar


Siantar, bidikkasusnews.com - Senin ( 26/07/2021) ruang data pemerintah kota Pematangsiantar (Humas Kominfo.ps)

Dalam rapat wali kota Pematangsiantar Hefriansyah SE.MM mengajak kepada semua seluruh instansi dan masyarakat mempedomani peraturan Pemerintah dan peraturan Daerah dalam menangai penyebaran virus covid 19, dan selanjutnya agar tetap meningkatkan sosialisasi dan idukasi secara vasif kepada seluruh elemen masyarakat.

Walikota Pematangsiantar juga menyatakan supaya tim meyakinkan sama diri kita bahwa masyarakat ini tidak tahu menahu, sehingga tugas kitalah yang harus lebih Arif dan lebih bijaksana, biar masyarakat mengerti dan paham, karena tugas kita memberi pemahaman bukan perselisihan, tuturnya seraya meminta kepada Camat dan Lurah agar bekerja maksimal, walaupun kita tidak bisa sampai ketingkat RT/RW setidaknya ditingkat lingkungan.

Turut hadir wakil wali kota Pematangsiantar Togar Sitorus SE.MM, asisten dan staf ahli Pemerintah kota Pematangsiantar, Dandim 02/07 Sml Letkol. Inf. Roly Souhuka, kapolres Pematangsiantar AKBP. Boy Sutan Binanga Siregar, kajari kota Pematangsiantar Agustinus Wijono Dososeputro, Dandempom 1/1 Pematangsiantar Mayor. Cpm. Binson Simbolon, SH, OPD Terkait dan camat se kota Pematangsiantar.

(Nas)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami