Bersihkan Saluran Air, Warga Apresiasi Pemerintah Kecamatan, Desa Dan Perusahaan PTPN4 Kebun Ajamu



Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com
Curah hujan yang cukup tinggi dikhawatirkan akan membanjiri pemukiman warga. Untuk itu pemerintahan kecamatan Panai hulu, pemerintahan desa Sei Sentosa dan Perusahaan PTPN4 unit usaha kebun Ajamu berkolaborasi membersihan saluran air di desa Sei Sentosa, Senin(23/8/2021). 

Warga desa Sei Sentosa sangat mengapresiasi kinerja pemerintahan kecamatan Panai hulu,pemerintahan desa Sei Sentosa dan pihak perusahaan PTPN4 unit kebun Ajamu, seperti yang diungkapkan oleh Ridwan Nasution. 

"Terima kasih pak Camat Panai Hulu sudah melakukan kunjungan dan Monitoring ke Desa Sei Sentosa dalam rangka Program Pencucian Parit di Desa Sei Sentosa".ucap Ridwan. 

Kemudian Ridwan Nasution juga sangat mengapresiasi pihak perusahaan PTPN4 yang cukup peduli dengan keadaan disekitar lingkungan perusahaan saat ini. 

"Apresiasi tinggi kami sampaikan kepada Management PTPN IV Unit Ajamu terkhusus Ketua SPBUN, Abanganda Apin Ajamu yang telah bersemangat untuk bersinergi dengan Pemerintahan Desa Sei Sentosa.
Semangaaat terus pak Edwarsyah Nasution untuk membenahi Desa kami*.kata Ridwan. 

Tampak hadir dalam kegiatan pembersihan saluran air di desa Sei Sentosa itu Camat Panai hulu Abd Kholik Lubis, Plt Kepala Desa Sei Sentosa Edwardsyah Nasution, ketua SPBUN PTPN4 unit kebun Ajamu Ahmad Syafril Nasution, para tokoh pemuda/masyarakat desa Sei Sentosa.

(Aminullah.Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami