BUPATI NIAS BARAT TINJAU DAERAH WISATA SEPANJANG JALAN LINGKAR WILAYAH DESA SIROMBU KECAMATAN SIROMBU



Nias Barat, Bidikkasusnews.com - Bupati Nias Barat (Khenoki Waruwu) didampingi Dr. Prof. Fakhili Gulo (Sekda Nias Barat) meninjau daerah di Wilayah Kecamatan Sirombu, tepatnya Desa Sirombu pada hari Kamis, 26 Agustus 2021.

Daerah dimaksud terletak di sepanjang ruas jalan lingkar Nasional dari Sirombu menuju Afulu Kabupaten Nias Utara Provinsi Sumatera Utara.

Khenoki Waruwu Bupati Nias Barat mengatakan kepada warga pemilik lahan yang akan dijadikan destinasi wisata, pengembangan destinasi wisata salah satu perhatian serius Pemerintah Kabupaten Nias Barat dalam hal menyukseskannya dan memajukan Nias Barat, sehingga beliau memohon kiranya masyarakat dapat mendukung dan menunjang Program tersebut terlebih-lebih dari seluruh lapisan masyarakat Nias Barat. 

 Ianya juga menjelaskan, ketika suatu Daerah sudah menjadi tempat wisata maka ada banyak keuntungan yang didapat khususnya masyarakat setempat terutama pada sektor ekonomi. Apabila ada masyarakat yang menghibahkan lahannya, Pemerintah dalam hal ini akan sangat berterimakasih dan tentu hanya sekedar sesuai kemampuan Daerah dan ketentuan yang berlaku.

Pada kesempatan itu, masyarakat Wilayah Kecamatan Sirombu khususnya tempat yang dijadikan Peninjauan lokasi tersebut mendapat respon positif dan mendukung program Pemerintah tersebut, asalkan tujuannya untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Nias Barat. 

(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami