Ditembak, Peluru Menembus Kepala, Personil Ditres Narkoba Poldasu Tewas



Deli Serdang, bidikkasusnews.com - Aiptu JSM tewas mengenaskan. Personel Kepolisian yang bertugas di Direktorat Reserse (Dit Res) Narkoba Polda Sumut mati setelah peluru bersarang di kepalanya, Jumat (20/8/2021).

Diketahui Aiptu JSM ditembak oleh YSN alias Yones (20) di Jalan Sultan Serdang, Gang Rotan, Dusun XI, Desa Bangun Sari Baru, Kec.Tanjungmorawa, Kab. Deliserdang, Rabu (18/8)

Korban meninggal di tempat setelah peluru yang ditembakkan oleh pelaku bersarang di kepalanya.

Dugaan sementara, motif pelaku menembak mati seorang anggota polisi itu, karena sakit hati dimaki-maki oleh korban.

Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi yang dikonfirmasi, Kamis pagi mengakui telah menerima laporan penembakan yang telah menewaskan Aiptu JSM

“Iya, benar,” kata Yemi singkat.

Kronologi penembakan anggota polisi dari Dit Res Narkoba Polda Sumut itu terjadi ketika korban sedang membersihkan senjata apinya.

Korban membersihkan di depan lemari pakaian dengan posisi berdiri dan membelakangi pelaku.

Tiba-tiba pelaku datang dari belakang dan langsung merampas senjata api milik korban.

Seketika itu juga korban berbalik arah menghadap ke pelaku dan dalam hitungan detik, pistol yang sudah dipegang pelaku meletus. Dia menembak korban persisnya mengenaki di keningnya korban.

Dengan sebuah pelor menembus kepalanya, korban pun terjatuh dan tewas. Melihat korban sudah tewas, pelaku berusaha menyeret korban dan pelaku tak sanggup menyeret korban.

Ia kemudian pergi ke rumah tetangga sambil memegang senpi tersebut dan memaksa tetangga itu untuk membantunya membuang mayat korban.

Namun tetangga itu tidak bersedia dan malah menangkap pelaku.

Dari penangkapan pelaku, polisi juga berhasil menyita sejumlah barang bukti seperti sepucuk senjata api No HZ233987, Caliber 9 X 19, delapan butir amunisi tajam caliber 9 mm, sebuah magajen senpi, 11 buah kunci dan sebuah tas sandang.

Pelaku pun kini sudah diserahkan dan ditahan di Mapolsek Tanjungmorawa, sedangkan jasad korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan.
(Gito)

Artikel Terkait

Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami