Empat Jabatan Kepala Desa Di Kecamatan Panai Hulu Disertijabkan



Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com
Empat jabatan Kepala desa di kecamatan Panai hulu, kabupaten Labuhanbatu telah berakhir pada tanggal 13 Agustus 2021,dan akan melaksanakan Pilkades, maka untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala desa di empat desa tersebut Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Pemerintah kecamatan telah melakukan sertijab Pelaksana Tugas(PLT) Kepala desa, Senin(16/8/2021) di aula kantor Camat Panai hulu. 

Keempat desa yang melakukan sertijab tersebut adalah desa Tanjung Sarang Elang dari Kepala desa yang lama Ahmad Pauzi kepada Eka Suparno, desa Cinta Makmur dari Kepala desa yang lama Ego Wiharno kepada Parluhutan Nasution, kemudian desa Sei Sentosa dari Kepala desa yang lama Suhardi kepada Edwardsyah Nasution dan desa Meranti Paham dari Kepala Desa yang lama Sugeng Harianto kepada Rahman. Keempat Pelaksana tugas Kepala Desa tersebut berasal dari kantor camat kecamatan Panai hulu. 

Camat Panai hulu Abd Kholik Lubis dalam arahannya mengharapkan agar para Pelaksana Tugas Kepala Desa benar benar melaksanakan tugasnya masing masing sesuai dengan peraturan perundang-undangan sehingga harapan masyarakat desa bisa terwujud dengan sebaik baiknya. 

Tampak hadir mengikuti acara sertijab Kepala Desa di empat desa tersebut Forkopimka kecamatan Panai hulu, para Badan Permusyawarahan Desa dan para tamu undangan lainnya.

(Aminullah.Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami