KADIS PMD LABURA SYOFYAN YUSMAN,M.Si.GERAH KEPADA KETUA LSM LPPN


Labura, Bidikkasusnews.com - Di sela sela acara pelantikan penjabat Tinggi Pratama eselon II, ada pemandangan unik di hadapan awak media.

Dimana Ketua PMI Labura Drs. H. Syofyan Yusma,M.Si dan juga menjabat sebagai kepala dinas PMD menyambangi salah satu ketua LSM LPPN (LEMBAGA PENGAWAS PENYELENGGARA NEGARA) Kab. Labura saudara Bangkit Hasibuan.

Di gedung Aula Dwi Syukur Kantor Bupati Labuhanbatu Utara Aek Kanopan, Rabu (4/8/21).

Dalam pembicaraan kedua ketua itu tampak memanas,  Dmn Syofyan menegur ketua LSM  LPPN Bangkit Hasibuan Atas Laporan nya ke Kapolda tentang penyelewengan anggaran dana Pramuka dan PKK kab Labura. Thn 2019.

Bangkit Hasibuan mempraktekkan perkataannya dengan Kepala Dinas PMD Sofyan Yusman ke awak media.

" Mantap ketua, Paten bah Laporan mu " ucap Syofyan.

" kopak kapik aku kau buat, gara gara itu banyak aku habis

Sayang kita enggak jumpa saat itu  , kalau kita jumpa enggak tau lagi aku bilang nya " sambung Syofyan

Tanpa sadar,  dan sedikit kebingungan saudara Bangkit

" ada apa pak kadis ,jangan Mengejek " ucap bangkit.

"Selama ini aku gak terpikir itu lagi bang terkait laporan ku yang di Polda mengingat sudah lebih kurang satu tahun sudah lupa pun aku dengan laporanku tersebut tapi dengan adanya bahasa abang begini marah sama aku ini akan aku tindak lanjuti karena aku belum menerima SP3 aku akan memakai kuasa hukum (Advokat) untuk menindaklanjuti ini."sambung Bangkit Hasibuan ke Syofyan Yusman.

Syofyan pun trus menerus mencerca saudara bangkit, dengan ucapan yang sama.

Saat di konfirmasi ke Syofyan Yusman,M.Si.selaku Kepala Dinas PMD LABURA.Selasa (10/08/2021)Syofyan Yusman,M.Si.tidak bersedia untuk menjelaskan ke Awak media dengan melalui via Telpon dengan berdalih masih banyak kegiatan dan masih berada di masjid dan berjanji kalau kegiatan nya sudah selesai akan memberi kabar ke awak media,"Maksudnya mau Konfirmasi,saya lagi di masjid ini ya adinda dan kami juga masih banyak kegiatan,tapi kalau sudah rampung nanti saya kabari ya.Untuk saat ini saya lagi ribet ini adinda,Oke terimakasih ya."Ucap Syofyan Yusman,M.Si dengan terburu.

Saat di konfirmasi kembali pada jam 14.27 Wib.Sofyan Yusman tidak menjawab melalui via telpon sampai dua kali panggilan.

Kemudian di konfirmasi kembali di jam 16.00 Wib.juga tidak di jawab via telpon.

Sampai Berita ini rilis Kepala Dinas PMD LABURA sekaligus Ketua PMI Labura Drs. H. Syofyan Yusma,M.Si tidak juga menghubungi awak media Bidik Indonesia.

(Muhammad Yusup Harahap)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami