Komisi I Desak Kepolisian Ungkap Perampokan Toko Emas di Medan

Medan, bidikkasusnews.com - Ketua Komisi I DPRD Kota Medan Rudiyanto Simangunsong mendesak polisi segera mengungkap kasus perampokan bersenjata api. Para pelaku merampok dua toko emas di Pasar Simpang Limun Medan.

“Terkait dugaan perampokan toko emas di Pasar Simpang Limun, kami meminta aparat kepolisian bekerja lebih keras lagi mengungkap kasus ini,” ujar Rudiyanto di Medan, dikutip Senin (30/8/2021).

Kawanan pelaku berjumlah empat orang dengan penutup kepala, menggasak sekitar empat kilogram emas dari dua toko. Pertama Toko Emas Aulia Chan dan Masrul F di Pasar Simpang Limun Medan, Kamis (26/8/2021).

Bahkan, seorang pelaku juga telah melukai juru parkir Julianus Simanungkalit (47) menggunakan senjata api. Korban mengalami luka tembak pada bagian leher.

“Tidak boleh ada penilaian lamban terhadap kinerja polisi. Karena itu kita minta Kapolrestabes Medan bergerak cepat, dan berikan rasa aman kepada warga,” katanya.

Dia juga menyebut, pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4 telah menimbulkan dampak antara lain kesulitan ekonomi bagi warga setempat.

“Kami juga minta Pemkot Medan lebih kuat membantu ekonomi warga terdampak pandemi ini,” ucapnya. (Ayu)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami