Tahanan Polres Pel Belawan dapat Menu Makanan Tambahan untuk Menambah imun Tubuh



Belawan, Bidikkasusnews.com - Untuk Mejaga dan meningkatkan Kesehatan Para Tahanan  dan memberikan menu makanan tambahan kepada tahanan Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (6/8). Seratusan Tahanan yang berada di RTP Polres Pelabuhan Belawan mendapatkan menu makanan tambahan diserahkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH., melalui Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si.

Wakapolres menjelaskan menu makanan tambahan diberikan sebagai bentuk kegiatan jumat Barokah Polres Pelabuhan Belawan, dimana pada hari ini dilakukan dengan memberikan menu makanan tambahan kepada para tahanan.untuk mejaga imun tinggi apalagi ini saat saat covid-19,agar seluruh tahanan tetap sehat apalagi kemarin kita senam  jemur tahanan supaya sehat selalu dan matahari pagi membuat tubuh kita kuat.

Selain dalam rangka Jumat Barokah, menu makanan tambahan ini diberikan juga dengan maksud untuk meningkatkan daya tahan atau imunitas para tahanan untuk mencegah masuknya virus covid19”. Kata Wakapolres.

Kita Berharap segala upaya yang kita lakukan untuk mencegah penyebaran covid19 diantara para tahanan dapat berbuah maksimal”. Tutup Wakapolres menjelaskan.

Para tahanan yang mendapatkan menu tambahan makanan tampak sangat gembira dan berterimakasih kepada Kapolres dan Wakapolres Pelabuhan Belawan.

(Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami