TAK ADA YANG MEMBANGUN NIAS BARAT SELAIN PUTRA-PUTRINYA SENDIRI



Nias Barat, Bidikkasusnews.com - Pembekalan peningkatan displin bagi Ajudan, ADC kantor Bupati, Jaga Malam, serta PTT bagian umum kantor Bupati, dan Humas, agar adanya peningkatan displin dan sopan santun, serta etika. 

Pada acara ini, Osiduhugo Daeli (Kapolsek Sirombu) didaulat sebagai Narasumber yang mana beliau merupakan sosok yang dikenal telah berpengalaman di bidang Humas, juga pernah berpengalaman sebagai ajudan hal ini disampaikan saat Ia memperkenalkan diri.

Dalam paparannya, Kapolsek yang juga Putra Asli Nias Barat menyampaikan bahwa “Ajudan harus benar-benar tanggap menjaga keamanan pimpinan,” Tuturnya. ”Bidang humas juga harus benar-benar menyajikan informasi tentang kegiatan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah daerah,” Lanjutnya.

O. Daeli yang merupakan nama beken beliau menambahkan bahwa, ”semua pihak berharap kepada teman-teman wartawan agar memosting berita yang berimbang dan benar,” Tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Nias Barat (Khenoki Waruwu) dalam arahan dan bimbingannya,” menyampaikan bahwa Tidak ada yang membangun nias barat ini, selain Putra-Putri Nias Barat, untuk itu Ia mengharapkan kepada Putra-Putri Nias Barat, agar lebih semangat dalam membuat yang terbaik demi Nias Barat yang kita cintai,” Himbau Bupati.

Ia menambah harapannya agar meningkatkan displin dan proaktif dalam pekerjaan, untuk Nias Barat yang Bersih, Unggul, dan Maju demi keperluan Orang banyak  atau Slogan kerennya “Soguna ba Zato”. 

(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami