KAPOLRES PEL. BELAWAN ADAKAN SILARATURAHMI DENGAN WARTAWAN MEDAN UTARA



Medan, Bidikkasusnews.com - Untuk menjalin silahturahmi dengan Wartawan, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK. SH. MH mengajak kepada  wartawan untuk bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat  khusus di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan. ucap Kapolres Pelabuhan Belawan, Rabu (29/09/2021) sekira pukul 14.00 Wib Di RM Pondok Jambe Marelan.

Hal ini di sampaikan oleh AKBP Faisal Rahmat Husin Simatupang Sik SH. MH  yang baru saja menjabat Kapolres Pelabuhan Belawan : 

Peran wartawan itu sangat penting dalam terciptanya situasi yang kondusif, untuk itu mari kita bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat”.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang dalam acara silaturahmi bersama wartawan Medan Utara 

“Mari kita jaga kebersamaan dalam menciptakan dan mempertahankan situasi yang kondusif, keamanan dan ketertiban masyarakat kita kedepankan”, ucap AKBP Faisal dalam meng akhiri sambutannya.

Hadir dalam  mendampingi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari, Kasat Reskrim AKP I Kadek, Kasat Narkoba AKP Juriadi, Kasat Intel AKP Sahrial, dan para  Personil dari Polres Pelabuhan Belawan.

Dan dilanjutkan dengan foto bersama Kapolres Belawan /Suryono.

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami