PENYALURAN BLT-DD DI DESA ONONAMOLO III KECAMATAN MANDREHE BARAT – NIAS BARAT



Nias Barat, Bidikkasusnews.com - Rabu tanggal 01 September 2021, bertempat di Kantor Kepala Desa Ononamolo III Kecamatan Mandrehe Barat Kabupaten Nias Barat dilaksanakan Penyaluran BLT-DD Tahap ll (Dua).

Pada kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD dan Tokoh Masyarakat Desa Ononamolo III serta Utusan dari Kantor Camat dan Bhabinkamtibmas Polsek Mandrehe. 

Pada sambutannya, Kepala Desa menyampaikan bahwa BLT-DD yang disalurkan pada hari ini merupakan perhatian Pemerintah kepada Masyarakat terkait merosotnya pendapatan/ ekonomi khususnya warga Desa Ononamolo III akibat Pandemi Covid-19 yang melanda Dunia dan Indonesia.

Oleh sebab itu lanjut kades, Ia berharap dengan adanya penyaluran Dana dimaksud kiranya dipergunakan untuk hal-hal yang baik, yang dapat menunjang perekonomian dan penghasilan misalnya untuk kebutuhan Primer Keluarga: seperti Bahan Makanan Pokok dan lain sebagainya, sehingga Dana tersebut dapat terasa kegunaannya bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD dan Pemerintah dalam hal ini juga tidak sia-sia untuk menggelontorkan dana BLT ini. Tutup Kades. 

(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami