Ketua KB FKPPI Sub Rayon Desa Meranti Paham Dan Ketua Sahabat Polisi Panai Hulu Renovasi Rumah Warga Yang Sempat Viral



Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Rumah salah seorang warga desa Selat Besar, kecamatan Bilah hilir, kabupaten Labuhanbatu yang diketahui bernama bapak Agus (55) tahun sempat viral di media sosial Facebook. 
Pasalnya rumah bapak Agus tersebut tidak layak untuk dihuni. 

Seperti yang diunggah oleh akun Agung Priadi disalah satu group Facebook Desa Sei Berombang, dengan menuliskan. "Assalamualaikum waramatullahi wabarokatuh. Kami relawan pemuda pemudi mahasiswa panai hilir membuka donasi untuk membantu perbaikan rumah bapak agus yang berusia 55 tahun yang sedang sakit sakitan, alamat jalan selat besar kecamatan bilah hilir kabupaten labuhan batu. Mari ikut berdonasi untuk bapak agus.
Bantu share na, bantu share sudah dapat pahala"tulis akun Agung Priadi.

Viralnya rumah tidak layak huni milik pak Agus warga desa Selat Besar itu langsung direspon oleh ketua Sub Rayon KB FKPPI desa Meranti Paham bung Suwarno dan ketua Sahabat Polisi kecamatan Panai hulu bung Rudi Wijaya untuk merenovasi rumah tersebut. 

Pantuan dilokasi, Sabtu(2/10/2021) ketua KB FKPPI Sub Rayon desa Meranti Paham bung Suwarno dan ketua Sahabat Polisi kecamatan Panai hulu bung Rudi Wijaya tampak sedang mengarahkan tukang bangunan untuk merenovasi rumah pak Agus tersebut.

(Aminullah.Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami