SOSIALISASI PENCEGAHAN DAN PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA DI SMAS 


Labura, Bidikkasusnews.com - Sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi  Sumatera Utara No 1 Tahun 2019.Tentang : Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika Psikotropika Dan Zat Adiktif Lainya.

Acara dielar Di SMAS KUMBANG (Sekolah Menengah Atas,Swasta,Kesuma Bangsa,Londut,Kec Kualuh Hulu,Kab Labuhanbatu Utara.Pada Kamis 14 Oktober 2021, Pukul 13.30.Wib.

Hadir Dalam Kesempatan ini DPRD Provinsi  Sumatera Utara,Dari Fraksi Partai Golkal, Erni Ariyanti Sitorus, SH,M,Kn,BNN Kab Labura Yang Di Wakili Marta Helen Sihite,S,Km,Sekcam Kec Kualuh Hulu,Rezeky Ansary Sinaga, S,STP, Humas Protokol, Kepala Desa Londut,Muhammad Faisal,Para Guru SMAS Kumbang Dan Undangan Lainnya.

Kepala Sekolah SMAS Kumbang Menyampaikan Siswa/i Adalah Masa Depan Bangsa,Mereka Inilah Generasi Yang Harus Di Jaga Bersama,Karena Kehancuran  Suatu Bangsa ditandai Dengan Kehancuran Generasi Mudanya Dan Narkoba Adalah Perusak Generasi Bangsa Yang Sangat Berbahaya Perlu Adanya Upaya Yang Sangat Exstra Luar Biasa Penangananya, Jelasnya.

Kepala Desa Londut,Muhammad Faisal Mengatakan Jadilah Siswa Yang Berarti Bagi Kehidupanmu Dan Orang Di Sekitarmu  Seberat Apapun Masalahmu Jangan Dekati, Narkotika Adalah Zat Atau Obat Yang Berasal Dari Tanaman,Baik Sintetis Maupun Semisintetis Yang Dapat Menyebabkan Penurunan Atau Perubahan Kesadaran Hilang Rasa Nyeri Dan Dapat Menimbulkan Ketergantungan, Penyalahgunaan Bisa Memberikan Efek Yang Tidak Baik Bagi Kesehata "Ujarnya.


Kepala BNN Labura,diWakili Marta Helen  Sihite,S,Km, Minta Dukungan Dan Partisipasi Masyarakat Dan Siswa/i Untuk Lebih Berperan Aktif Dalam Pencegahan Narkotika Terkhusus Di Lingkungan Sekolah Yang Kita Cintai ini Agar Siswa Tidak Tergiur Dengan  Barang  Haram Tersebut,Jangan Berani Mencoba Yang Namanya Narkoba "Ungkapnya.

DPRD Provinsi Sumatera Utara Dari Fraksi Partai Golkar, Erni Ariyanti Sitorus, SH,M,Kn, Mengharapkan Guru Harus Di Prioritaskan Pemerintah Sebagai Salah Satu Penggiat Anti Narkoba Yang Akan Bersentuhan Langsung Dengan Anak Sekolah.Keterbatasan Jumlah Aparat Dalam Mengawasi Peredaran Narkoba Akan Sangat Terbantu Dengan Adanya Peran Serta Para Guru Dan Pelajar Yang Banyak Tersebar Di Seluruh Wilayah Indonesia Bahkan Sampai Ke Pelosok Tanah Air "aparnya.    

(Saidin)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami