Kepala Dinas Pendidikan Prop Sumatera Utara (Kacabdis) Lantik Rianto Sebagai Plt Kepala Sekolah SMAN 4 Medan



Medan, bidikkasusnews.com - Kepala Dinas Pendidikan yang di wakili Kepala Cabang  Dinas Pendidikan (Kacabdispen) Provinsi Sumatera Utara Zuhri melantik Kepala sekolah Sebgaai Pelaksana Tugas ( PLT) SMA N 4 Medan Drs Rianto Sinaga di Gedung Aula SMAN 4 Medan.(02/11).

Jabatan yang di terima Pak Drs Rianto Sinaga menjadi Plt Kepala sekolah SMA Negeri 4 Kota medan menggantikan Drs Ramly, M Pd.

Turut hadir para guru - guru dan tamu undangan secara tatap muka namun di batasi jumlah yang hadir dan beberapa wartawan serta LSM LSM.

Selaku Kepala Sekolah SMA yang baru,dirinya menyadari tugasnya dan tanggung jawab dipikul sangat lah berat untuk menciptakan murid -murid yang berprestasi.

Hal ini di ungkapkan Plt  Kepala sekolah SMA N 4 Medan Drs Rianto Sinaga dengan penuh pengharapan di hadapan para guru dan undangan yang hadir agar semua komponen yang ada di SMA Negeri 4 Kota medan bisa bekerja untuk saling bahu membahu, sehingga SMA Negeri 4 Kota medan bisa semakin eksis dan berprestasi, tidak hanya di tingkat Kota medan, tetapi bisa sampai tingkat Provinsi, Nasional, dan bahkan sampai ke tingkat Internasional.     

"Saya tahu bahwa SMA Negeri 4 ini siswa-siswinya memiliki prestasi, walaupun mungkin prestasinya belum maksimal, tetapi insya Allah dengan semangat dari kita semua, prestasi siswa-siswi SMA Negeri 4 Kota medan ini ke depannya harus lebih baik lagi,"ujar Drs Rianto Sinaga.

(T.Hendri.H.Sihombing)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami