Lounching TK Taman Indria Assyifa Perguruan Taman Siswa Sukses Terlaksana


Tebing Tinggi, Bidikkasusnews.com - Acara Lounching Tk Taman Indria Assyifa Perguruan Taman Siswa Tebing Tinggi yang di laksanakan pada (25/11/21) yang bertepatan pada hari guru sukses di laksanakan. Dalam acara tersebut Ketua Perguruan Taman siswa Ki Suhartana menyampaikan ke kagumannya terhadap Nyi Rubiah selaku pengelola Taman Indria Assyifa Taman Siswa yang juga sebagai Alumni. Ki Suhartana selaku ketua Perguruan awalnya tidak menyangka bahwa Nyi  Rubiah mampu membangkitkan Taman Indria yang Telah sekian lama pakum karna ketiadaan murid, namun sering berjalannya waktu dan dengan kerja kerasnya Nyi Rubiah ternyata mampu dan alhamdulillah Taman Indria Assyifa mempunyai murid dan alhamdulillah loncing ini terlaksana. 



Di kesempatan yang sama Nyi Rubiah menyampaikan banyak Terima kasih kepada para pamong yang telah mendukung nya dalam proses terbentuknya Taman indria Assyifa ini, tak lupa pula Nyi Rubiah mengucapkan terimakasih nya kepada para teman alumni yang Telah membantu baik secara moril mapun materi demi untuk membangkitkan Taman indria Assyifa ini. 

Acara ini juga tak ketinggalan pemberian cendra mata untuk para pamong yang di kumpulkan para aluni. Dan juga acara ini di meriahkan dengan menghadirkan para penari penari cilik murid murid TK Taman indria Assyifa yang di bimbing Nyi Rubiah hingga membuat tepuk tangan para hadirin yang menyaksikan. Di penutup acara pemotongan pita yang Di lakukan Hajah Yurlinda sebagai perwakilan para Alumni.

(Sahlan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami