Pembuatan Badan Jalan Di Dusun Amal Desa Tanjung Sarang Elang, Sumber dana DD 2021 Selesai Dikerjakan


Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Sama -sama kita ketahui bahwa setiap tahunnya Pemerintah Pusat telah mengkucurkan anggaran yang cukup besar untuk dikelola oleh Pemerintahan Desa yang dipergunakan untuk membangun desa  demi kemakmuran masyarakat desa.
Untuk itu Pemerintahan desa Tanjung Sarang Elang, kecamatan Panai hulu, kabupaten Labuhanbatu melaksanakan pembuatan badan jalan, salah satunya di dusun Amal sepanjang 900 meter. 

Informasi yang berhasil dirangkum oleh Bidikkasusnews.com, Senin (29/11/2021) bahwa pengerjaan pembuatan badan jalan di dusun Amal, desa Tanjung Sarang Elang itu menggunakan alat berat Ekskavator atau beko dengan anggaran sebesar Rp 60.462.000,-sesuai dengan apa yang terlihat pada plank proyek. 

Yus salah seorang warga yang berdomisili  di desa Tanjung Sarang Elang itu sangat mengapresiasi pengerjaan pembuatan badan jalan. Menurut Yus bahwa pengerjaan pembuatan badan jalan di dusun Amal sesuai dengan apa yang diharapkan. 

"Sesuai dengan apa yang kita harapkan, sebab dari sejak awal mulai dikerjakan terus kita pantau di lapangan".ungkap Yus. 

Diketahui bahwa penggunaan anggaran Dana Desa tahun 2021 sudah mendekati penghujung tahun dan diharapkan bisa terserap pada akhir tahun 2021. 

(Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami