Ratusan Warga Desa Gunung Melayu Mengikuti Vaksinasi Priode Pertama di Balai Desa Gunung Melayu


Labura, Bidikkasusnews.com - Program pemerintah untuk penanganan Virus covid-19 di laksanakan melalui pemberian Vaksin Covid-19 terhadap masyarakat dalam rangka usaha untuk memutus rantai penularan Virus Covid-19.

Kini masyarakat semakin mengerti dan menyadari betapa penting nya melakukan Vaksin Covid-19 untuk menambah kekebalan tubuh terhadap penyakit tersebut, hal ini terlihat dari antusias masyarakat menghadiri acara pengadaan Vaksin Covid-19 yang di lakukan Di Balai Desa Gunung Melayu  kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Selasa(2/11/ 2021).

Dari pantauan awak media di lapangan saat pelaksanaan Vaksin tersebut, terlihat para peserta Vaksin dengan sabar dan  tertib mengikuti tahapan demi tahapan arahan dari para dinas kesehatan demi terlaksananya Vaksin Covid-19 dengan baik dan benar.



"Kita harus tetap bersabar  menunggu nama kita di panggil yang penting kita dapat di beri Vaksin, di tahap pertama di Desa kami ini."ujar Hasbullah warga. Dari ucapan tersebut kita bisa melihat betapa penting nya arti Vaksin tersebut bagi diri nya.

Terlihat juga para tim Medis yang turut menangani Pelaksanaan Vaksin cukup bekerja dengan serius dan penuh kesabaran demi terlaksana nya kegiatan ini dengan baik.

Vaksinasi di Balai Desa Gunung Melayu di pantau langsung oleh Kepala Desa Saiful Anwar Tanjung. Dengan target 300  Vaksin Saiful Anwar juga menyampaikan  antusias warga Desa Gunung Melayu cukup besar sesuai target.

"Alhamdulillah pada hari ini Selasa tanggal 2/11/2021, Vaksinasi priode pertama di Desa kami dengan target 300 Vaksin, antusias warga cukup besar sesuai target." Jelasnya 

(Muhammad yusup harahap)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami