Kapolda Sumatera Utara Kunjungi Labura Dalam Meninjau kegiatan Vaksinasi warga, Untuk mencapai target 70% di akhir Tahun


Labuhanbatu Utara, Bidikkasusnews.com -Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, Ms.i, turun langsung ke Wilayah timur Sumatera Utara, dan kunjungan dimulai dari Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), dalam meninjau kegiatan Vaksinasi massal menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) serta mencapai target di akhir Tahun 70%, dan di jadwalkan siang akan tiba di Rantau Prapat Labuhanbatu, demikian di ungkapkan Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Sik.,MH, melalui Kasubag Humas Polres Labuhnbatu AKP Murniati, Rabu (15/12/2021).

Menurut Kasubag Humas Polres Labuhanbatu, kedatangan Kapolda Sumatera Utara yang menaiki helikopter Polisi No.P-3203, mendarat di Lapangan Polri Aek Kanopan disambut Sekda Labura, Muhammad Suib, Wakapolres Labuhanbatu Kompol M. Manurung, dan Kapolsek Kualuh Hulu AKP Is Gunarto.

"Kapoldasu hadir di Labuhanbatu Utara untuk meninjau vaksinasi massal dalam mengejar target 70 % di seluruh Wilayah di Provinsi Sumut, terlebih dalam menjelang hari libur Nataru yang sudah hitungan hari, kunjungan yang diselenggarakan mulai dari Pemkab Labuhanbatu Utara di Pendopo Kantor Bupati,” ucap Kasubag Humas Polres Labuhanbatu.



Pantauan wartawan ditempat yang sama tampak Kapolda Sumut disambut Sekda Labuhanbatu Utara dan Forkopimda lainnya, dan mendampingi rombongan dari Polda Sumut menuju lokasi vaksinasi massal dengan pengawalan ketat pihak kepolisian, dan TNI.

Sekda Labuhanbatu Utara mengatakan apresiasi kepada Polda Sumut yang turun langsung dalam mengecek vaksinasi massal di wilayah Labuhanbatu Utara, dan mengatakan terimakasih yang tidak terhingga kepada Polisi atas perhatiannya pada masyarakat Labuhanbatu Utara.

"Terimakasih kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara dan rombongan, yang hadir mengecek langsung vaksinasi di Labura, ini merupakan perhatian besar bagi kami, dan masyarakat kami, semoga bapak selalu dalam lindungan Tuhan, sehingga bisa terus berkarya dalam memberi pelayan yang terbaik bagi masyarakat Sumut,” ungkapnya

Kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu Utara dr Saodah Nasution saat dikonfirmasi di sela-sela kegiatan Vaksinasi massal warga Labura di pendopo kantor Bupati menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi bekerjasama antara polri dan Dinas kesehatan.

"Vaksin ini kerjasama antara polri dan Dinas kesehatan dengan target 4000/ hari, ada tim dari polda juga turun."Jelasnya.

(Muhammad yusup harahap)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami