Kunjungan Kerja Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, Ms.i, Ke Labura Merupakan Suprice


Labura, Bidikkasusnews.com - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs.R.Z.Panca Putra Simanjuntak, M,Si berkunjung ke Kabupaten Labuhanbatu Utara, tiba Pukul, 10.30 Wib dengan menggunakan pesawat udara jenis Helikopter dengan nomor Polisi No.P-3203, yang mendarat di Lapangan Polri Aek kanopan tanpa di jadwalkan di jauh hari dan merupakan kejutan bagi pemerintah kabupaten Labuhanbatu Utara (suprice) sampai-sampai Bupati dan wakil Bupati tidak tahu dan sedang ada tugas dinas Luar.Rabu,(15/12/2021).

Kedatangan beliau langsung di sambut Sekdakab H.Muhammad Suib, Spd, MM berhubung Bupati dan Wakil Bupati sedang ada tugas dinas luar.Rombongan Kapolda langsung di bawa ke kantor Bupati menuju Pendopo, tempat di laksanakan nya Vaksinasi massal untuk masyarakat Labura yang belum melakukan vaksinasi.

Pantauan awak media di lokasi pendopo sebagai tempat berlangsung nya Vaksinasi covid-19, terlihat antusias masyarakat untuk melakukan vaksinasi dari para tenaga medis yang telah di sediakan Pemkab Labura, yang langsung di awasi dan di bantu oleh Kapolsek Kualuh hulu, AKP. is Gunarto bersama jajaran nya, turut hadir dari Koramil /01 Aek Kanopan.

Sekdakab Labura memaparkan pada awak media saat di wawancarai di ruang kerja nya.

” Iya pak Bupati kunjungan ada tugas dinas luar ya, kedatangan pak Kapolda ini jujur aja Suprice ini sebenarnya tak tau pak Bupati tak tau pak wakil Bupati e tiba-tiba semalam dapat kabar mendadak kita, jadi memang kita Alhamdulillah dengan persiapan yang begitu singkat apa adanya bisa lah kita sambut dengan baik ketika dia tadi mendarat menggunakan helikopter dan pulanglah juga terbang menggunakan helikopternya."

"Saat ini masyarakat kabupaten Labura yang telah melakukan Vaksinasi Covid-19, masih mencapai 57%. Sementara target yang harus di capai sampai Tgl, 22/12/2021 adalah 70%. Kita sangat berharap Semoga dengan kehadiran Kapolda Sumatera Utara ke tempat kita ini bisa jadi Pemicu atau Pemacu bagi masyarakat untuk semakin menyadari arti dan penting nya Vaksinasi ini bagi kesehatan, dan juga para tenaga kesehatan untuk bekerja lebih sungguh-sungguh untuk kegiatan Vaksinasi ini, agar kiranya kedepan hari nya kabupaten labuhan batu Utara ini bisa terbebas dari Virus Corona, Sungguh kita sangat berterimakasih atas kunjungan Kapolda Sumatera Utara ke Labura ini, semoga dengan kehadiran beliau ini program percepatan Vaksinasi Covid-19 dapat berjalan dengan baik, dan pencapain target dapat kita laksanakan”, Jelasnya.

Ditempat itu Kapolda langsung bertatap muka dengan warga dan para tenaga Medis, serta memberi arahan dan bimbingan untuk memacu tercapai nya target vaksinasi covid-19 di kabupaten Labuhanbatu Utara.

Terlihat juga dengan jelas ada nya bingkisan yang bersimbolkan gambar Kapolda yang di berikan kepada warga melalui undian kupon vaksinasi, juga ada yang berupa sembako. Hal ini di lakukan untuk menarik simpati bagi masyarakat yang belum melakukan Vaksinasi.

Pinem warga wonosari lingkungan 2 Aek kanopan perwakilan dari Gereja GBKP, yang merupakan salah satu warga yang mengikuti kegiatan Vaksinasi massal juga menerima bingkisan dari kapolda saat dikonfirmasi di sela-sela kegiatan mengucapkan terimakasihnya kepada kapolda Sumatra Utara, Ia juga menjelaskan bahwa pembagian bingkisan terhadap masyarakat tidak ada pemberitahuan sebelumnya dan Pinem akan membagikan bingkisan tersebut di Gereja GBKP terhadap jemaah yang patut dan pantas menerimanya di hari esoknya.

" Kami mengucapkan terimakasih terlebih dahulu, dan tidak ada pemberitahuan sebelumnya jadi bingkisan ini kemungkinan di berikan dengan sukarela yang di berikan oleh pak kapolda, dan kami menerimanya dengan senang hati kami akan membagikannya kepada yang patut dan wajar menerima nanti di Gereja GBKP."Cetusnya.

(Muhammad yusup harahap)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami