TB.BIWI 3 HILANG CONTAC SAAT MELAKUKAN PELAYARAN DARI PEL. kETAPANG MENUJU PEL.BATAM



Belawan, Bidikkasusnews.com - Dinakhodai Firman Harja Kusumah KM TB.Biwi 3 dinyatakan hilang Contac mulai tanggal 1 Desember 2021 Lalu. 

Dengan Keenam awak kapal TB.Biwi 3 diantaranya yang lost contac tersebut masing-masing adalah Firman Harjakesuma (nahkoda) warga Kp.Citaman RT 01 RW06, Desa Panji Wangi, Kec.Tarongong, Kel.Garut Jawa Tengah.Ilham Syahputra (Mualim 1) warga Jln.Cibatu Kel.Belawan II.Dede Kurniadi Noor (KKM) warga Jl.Asahan Unikampung Kel.Belawan I.Muhammad Taufik (Juru Mudi) warga Jln.Asahan EF 5 Kel.Belawan I.Zubair (Juru Minyak) warga jalan Cibanteng II/20 RT 06 RW 07 Koja Jakarta Utara, dan Sugiarto (Pengawas Kapal) warga Dusun I Tanjung Pasir Pangkalan Susu Prov.Sumut.

Pihak pemilik kapal dan agen pelayaran kapal TB.Biwi 3 telah meminta pertolongan kepada instansi terkait maupun kalangan dunia pelayaran atas kehilangan kontak dan kehilangan jejak keberadaaan serta kondisi kapal TB Biwi 3 yang bewarna biru yang belum diketahui rimbanya tersebut.

Bila menemukan mohon segera hubungi kami pelayaran Ketapang PT.andromeda sentra pasifik dengan nomor kontak

+628115677676=An Badrus

081253007063=An Nur rahmad

Keterangan dari pihak keluarga awak kapal yang mengadu kepada media online ini Senin siang (13/12/2021) di kediaman Bu Agustina Jln.Selebes Lingkungan 13 Kelurahan Belawan II Kec.Medan Belawan.

Lebih lanjut dikatakan, mereka sudah menghubungi pihak agen pelayaran, pemilik kapal maupun instansi terkait diantaranya pihak Kesyahbandaran serta pihak Basarnas Medan dengan harapan keluarga mereka yang merupakan awak kapal TB Biwi 3 yang hilang tersebut segera diketahui nasibnya apalagi belakangan ini cuaca ekstrim dilaut sedang berlangsung.

” Tolonglah kami Pak, suami saya sudah 13 hari hilang kontak tak juga ditemukan kami sudah kesana kemari mengadu apalagi saat ini saya sedang mengandung 6 bulan,” ungkap Sardiana Hutagalung istri dari Dedi Kurniadi Noor yang tampak sedih tak mampu membendung deraian airmatanya.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami