Empat Unit Rumah Ludes Terbakar Di Agara



Kutacane, bidikkasusnews.com -  Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Aceh Tenggara (Agara), tepatnya di Desa Titi Harapan, Kecamatan Babul Rahmah. 

Kepala Pelaksa (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Agara, Nazmi Desky, saat dihubungi Awak Media (28/1) membenarkan telah terjadi peristiwa kebakaran yang menghanguskan empat unit rumah warga di Desa Titi Harapan, Kecamatan Babul Rahmah,Agara.

"Peristiwa kebakaran itu terjadi pada  Jumat sore pukul 18:00 WIB 28 Januari 2022, empat unit rumah hangus terbakar dengan kondisi rusak berat" Kata Nazmi Desky.

Lanjut Nazmi Desky, empat unit rumah yang terbakar pada peristiwa kebakaran itu yakni, milik Mahani (65), Seni Wati (39), Butet (50) dan Pendi (30). 

Adapun dugaan sementara penyebab Kebakaran rumah tersebut adalah Akibat kosleting listrik, dan kerugian materi di taksir mencapai Rp 300 juta. 

"Saat ini kobaran api sudah dapat dipadamkan, sementara korban jiwa nihil dan saat ini para korban mengungsi ketempat kerabat terdekat" Kata Nazmi Desky. 

Nazmi Desky menambahkan, pihaknya mengerahkan lima unit mobil pemadam kebakaran,  peristiwa kebakaran tersebut berdampak kepada 12 Jiwa dan 4 Kepala Keluarga kehilangan harta benda dan tempat tinggal mereka. 

(Noris Ellyfian)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami