Hari Pertama Ngantor 2022, Fasha Pimpin Apel Disiplin ASN



Fasha Beri Apresiasi Dan Penghargaan Keluarga Besar ASN Pemkot Jambi

Kota Jambi, bidikkasusnews.com - Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME pimpin Apel Peningkatan Disiplin ASN Pemkot Jambi di hari pertama aktivitas pemerintahan di tahun 2022. Apel tersebut dilaksanakan bertempat di Lapangan Upacara Kantor Wali Kota Jambi (3/1). Turut hadir dalam apel tersebut, Wakil Wali Kota Jambi, Dr. dr. H. Maulana, MKM, Sekda Kota Jambi Drs. H. A. Ridwan, M.Si, seluruh pejabat Eselon II dan III Pemkot Jambi, Camat, Lurah dan Kepala UPTD Puskesmas di Kota Jambi.

Apel kali ini terbilang istimewa karena yang bertindak sebagai komandan apel, perwira upacara dan petugas pembaca UUD 1945 dan Panca Prasetya Korpri, seluruhnya merupakan dokter yang menjabat sebagai Kepala UPTD Puskesmas di Kota Jambi. Pemilihan tenaga medis sebagai petugas upacara kali ini bukan tanpa alasan, hal tersebut adalah sebagai bentuk simbol apresiasi Pemerintah Kota Jambi terhadap jasa dan perjuangan yang telah dilakukan oleh seluruh tenaga kesehatan dalam berjuang melawan Covid-19, kurun waktu 2 tahun terakhir.

Dalam amanatnya, Wali Kota Fasha menyampaikan bahwa tahun 2022 harus dihadapi dengan penuh energi, semangat dan optimisme, karena 2022, Kota Jambi masih akan dihadapkan dengan berbagai dinamika, tantangan dan peluang.

“Kita patut bersyukur telah melewati hari-hari yang luar biasa sepanjang tahun kemarin. 2021 telah memberikan pelajaran bagi kita untuk beradaptasi dengan kondisi terburuk sekalipun. 2021 telah mengajarkan arti kesabaran dan mengatasi kesulitan. Tahun ini kita harus lebih bersungguh-sungguh untuk melindungi masyarakat, terutama dari penyebaran Covid-19. Kita harus lebih fokus pada berbagai aspek penyelenggaraan pemerintahan, sembari terus meningkatkan upaya-upaya dalam memberikan pelayanan yang lebih baik dan lebih baik lagi kepada masyarakat,” ujar Fasha mengawali amanatnya.

Wali Kota Fasha pun mengapresiasi seluruh jajarannya, karena dalam kurun waktu tahun 2021 Pemkot Jambi telah sukses meraih 29 penghargaan dari berbagai pihak.

“Saya mengapresiasi keluarga besar Pemkot Jambi, seluruh ASN, PTT, Tenaga Kontrak, PHL, office boy, dan tenaga kebersihan disemua unit dan lini atas pengabdian dan tanggung jawabnya. Saya dedikasikan 29 penghargaan ini kepada seluruh keluarga besar Pemkot Jambi yang luar biasa. Kita bisa dan hebat, karena kita solid, sinergi, komitmen dan ikhlas,” sebut Fasha.

Fasha juga meminta jajarannya agar tidak cepat berpuas diri dan terus merefleksikan diri untuk terus mengevaluasi berbagai kekurangan, guna meningkatkan kinerja, mengelola tantangan menjadi peluang, sesuai visi dan misi Pemkot Jambi, memulihkan dan meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Jambi.

Dalam rangkaian Apel Peningkatan Disiplin ASN Pemkot Jambi, turut pula dirangkainan dengan acara penyerahaan penghargaan Lomba Inovasi Terbaik Kota Jambi, Lomba Inovasi Tata Kelola Terbaik, OPD Terinovatif, Lomba Asuhan Mandiri Tingkat Kota Jambi, Penghargaan Pengawasan Kearsipan Internal dilingkungan Pemkot Jambi dan Penghargaan Realisasi Penerimaan PAD dari sektor PBB Perkotaan bagi Camat dan Lurah.(arif)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami