Irwasda Polda Sumut Pantau Vaksinasi Merdeka Anak di Binjai



Binjai, bidikkasusnews.com - Kapolda Sumut diwakili Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Aria Fahmi meninjau pelaksanaan vaksinasi merdeka anak usia 6-11 tahun di Binjai, Kamis (06/01).

Kombes Pol Aria Fahmi meninjau vaksinasi didampingi Walikota Binjai, Wakil Walikota Binjai, Forkopimda Binjai, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di 5 SD yg berada di wilayah Kota Binjai yaitu SDN 020252 Binjai Barat, SDN 020267 Binjai Kota, SDN 026619 Binjai Selatan, SDN 024772 Binjai Timur dan SDN 020273 Binjai Utara.

Target Vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di Kota Binjai berjumlah 29.432 orang dengan target vaksinasi untuk hari ini Kamis 06 Januari 2022 berjumlah 2.100 orang.

Kombes Pol Aria Fahmi mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini guna menekan penularan Covid-19 kepada anak-anak yang sebentar lagi akan melakukan pembelajaran tatap muka

"Vaksinasi ini digelar secara serentak di seluruh wilayah Sumut dan diharapkan selesai dalam dua minggu sebelum pembelajaran tatap muka digelar", ucapnya

Orang nomor tiga di Polda Sumut ini berharap seluruh anak-anak di Kota Binjai dapat tervaksin dan mengikuti pembelajaran tatap muka di sekolah dengan aman

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bersinergi khususnha kepada guru dan orang tua murid yang telah mensukseskan kegiatan vaksinasi anak ini",pungkasnya.

(Ariansyah Lubis)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami