JEMBATAN TITI  ROBOH 2 PENGENDARA TERJUN KE SUNGAI


LABURA, Bidikkasusnews.com - Pantauan awak media Bikas,Sabtu sore (15/1/22) terlihat jembatan Titi papan yang menghubungkan dari lingkungan XI pasar III Kelurahan Aekkanopan Timur ke Desa Sukarame, nyaris putus dan roboh ke sungai dan 2 pengendara sepeda motor Iskandar muda (22 th) dan Deni (18th) warga yang sama Dusun Adianbrotan, Desa Sukarame, Kec.Kualuh Hulu, Kab.Labura. yang lagi pulang kerja dari lingkungan XI,pasar VI Parmanukan, Kelurahan Aekkanopan Timur.

Menurut keterangan korban Iskandar kepada awak media saat ditemui, ia menceritakan,"Saya lagi melintas dengan rekan saya  Deni dari pulang kerja melangsir kayu long di pasar VI.

Saat kami menyebrang pas dipertengahan Titi itu,tiba- tiba jembatan Titi itu putus dan roboh, hingga kamipun berdua beserta  sepeda motor yang kami kenderai turut ikut terjun kesungai itu.
     
Syukurlah,"saya tidak apa-apa namun teman saya' si Deni agak merasakan sakit dibagian Dadanya.
    
"Pada saat kejadian waktu terjatuhnya kesungai itu, pas tidak ada orang selang beberapa menit kemudian, ada dua orang warga Sukarame pas mau melintasi Titi, melihat kami sedang mengakali sepeda motor kami yang kondisinya saat itu lagi didalam air sungai.
     
Kemudian kedua warga sukarame itu turut membantu kami untuk menarik sepeda motor kami kedarat.
     
"Memang Titi jembatan kayu ini, sudah sering makan korban sudah entah beberapa kali,"ucapnya.
     
Tambahnya lagi,"entah sampai kapan pun..?''Titi jembatan kayu ini akan dibangun permanen oleh pemerintah,"ujarnya.
    
Juman salah satu warga yang juga orang tua korban Iskandar,"kami berharap kepada pemerintah agar segera menanggapi  terhadap masalah Titi ini,agar dibangun secara permanen, agar aktifitas kami warga masyarakat  dan khususnya anak sekolah dapat berjalan lancar,"pintanya.     

(Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami