Setelah di Vaksin di Lapangan Haji Adam Malik,Seorang Anak Kejang Kejang


Siantar, bidikkasusnews.com - Kegiatan vaksinasi yang selalu digencar - gencarkan Pemerintah tidak selalu berjalan mulus, seperti baru kejadian di Kota Pematangsiantar tepatnya di Balai bolon, Lapangan Haji Adam Malik.Kecamatan Siantar Barat,Kota Siantar,Sumatera Utara Kamis (13/1/2022) dimana seorang bocah setelah divaksin mengalami kejang - kejang lalu pingsan.

Lalu apa penyebab anak itu kejang - kejang terus pingsan belum diketahui secara pasti, terlihat dalam sebuah vidio amatir saat warga menyaksikan peristiwa anak itu pingsan.

"Saya melihat anak itu digendong dan dilarikan ke dalam bang, cuma kejadian pastinya tidak bisa diketahui dan saat saya vidiokan pihak kepolisian meminta saya untuk menjauh." Sebut warga yang tidak bersedia namanya disebutkan di media ini.

Tim dokter sebagai penanggung jawab dalam vaksinasi itu ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa anak yang divaksin mengalami kejang - kejang lalu pingsan tidak ada kesalahan apa - apa, kita telah melakukan vaksinasi sesuai dengan prosedur, kita juga sudah mendapat ijin dari orangtua sianak. Jawab dr. Erika sebagai dokter penanggungjawab dalam kegiatan vaksinasi tersebut.

Sementara Kasat lantas Polres Pematangsiantar AKP. Relina saat dimintai tanggapannya atas kejadian itu mengatakan belum monitor Pak. Jawabnya secara singkat.

Menurut pantauan awak media di lokasi kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar. Tampak warga ramai - ramai mengikuti vaksinasi. (Nas)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami