Warga Kec.Belawan Dapat Bantuan Sembako Dari Grup marsada Dalam Rangka HUTnya Ke-4



Belawan, Bidikkasusnews.com - Untuk mengurangi  beban masyarakat dalam menghadapi suasana covid 19, Group Marsada Kecamatan Medan Belawan peringati hari Ulang  Tahun yang ke 4 dengan bagi bagi beras kepada masyarakat kurang mampu yang dilaksanakan di Jalan Sumatera Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan pada Selasa  (18/01/2022) PUKUL 15 00 WIB.

Acara ini diawali dengan Doa Bersama yang dipimpin St  Ronny Rumahorbo dan dilanjut dengan pemotongan nasi Tumpeng.

Lagu Ulang Tahun pun dinyanyikan secara bersama sama, Ketua Group Marsada W Padang pun meniup Lilin dengan angka 4 (empat), dilanjut dengan memotong Nasi Tumpeng.

Kebahagian Group Marsada dibuktikan dengan  menyuapi Ketua, Sekretaris dan Bendaharanya, setelah itu nasi tumpeng pun diberikan kepada anggota dan penerima bantuan.

Diusia yang ke 4 Group Marsada disambut Warga Belawan  sangat positif dan sangat membantu  masyarakat  ditengah Pandemi Covid -19.

Dalam wawancaranya Ketua Group Marsada  Belawan W. Padang mengatakan, latarbelakangnya terbentuknya Group Marsada  disebutkan "Dari kita untuk kita, terutama yang bekerja  di belawan. Adapun anggota Group Marsada  untuk kegiatan sosial  membantu bencana -bencana kecil yang harus dibantu", ucapnya.

Group  Marsada Sudah terbentuk 3 Kecamatan . Kecamatan  Belawan Kecamatan Medan Labuhan dan  Kecamatan Marelan.  

W. Padang juga mengatakan Group Marsada akan maju  terus dan solid serta bekerja sama dengan Pemerintah, Polri dan Muspika dalam menciptakan  Kota yang aman, nyaman, kondusif", ucap W. Padang  didampingi sejumlah pengurus,turut hadir Ganda Simbolon.

Salah seorang warga kecamatan medan Belawan saat ditanyai di lokasi acara oleh wartawan ini 'sangat berterimakasih atas apa yang sudah diberikan kepada masyarakat, dan beliau juga mendoakan marsada supaya lebih baik serta murah rezeki nya'cetus salah seorang warga yang mendapat bantuan.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami