Bupati Solok Pimpin Apel Gabungan Diikuti Seluruh ASN dan THL



Arosuka, bidikkasusnews.com - Bupati Solok H. Epyardi Asda, M.Mar Pimpin Apel Gabungan yang diikuti oleh seluruh ASN dan THL di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Solok Arosuka, Kamis (17/02/2022).

Bupati Solok mengatakan bahwa sebagai abdi negara yang diberikan amanah oleh negara untuk memberikan pengabdian yang tulus ikhlas dan penuh integritas kepada masyarakat luas.

"Tolong maknai apel pagi ini sebagai ajang untuk memupuk rasa persatuan, serta menjunjung tinggi amanah yang telah diberikan oleh negara kepada kita sebagai ASN. Apel gabungan ini seharusnya dijadikan momentum introspeksi diri, meningkatkan rasa tanggungjawab kita bersama sebagai abdi negara." ujar Bupati

Bupati menyampaikan kepada aparatur meningkatkan rasa tanggungjawab terhadap aset-aset yang dimiliki oleh daerah. Salah satunya adalah keberadaan, Taman Hutan Kota Wisata Arosuka yang sampai sekarang belum dimanfaatkan secara maksimal.

Pembangunan objek wisata yang telah menghabiskan puluhan milyar keuangan daerah, seharusnya sudah bisa dimanfaatkan.

Oleh karena itu, Bupati meminta kepada seluruh kepala SKPD untuk menyusun wacana pemanfaatan aset daerah tersebut untuk kegiatan-kegiatan positif dan kegiatan pemerintahan.

" Mari kita menjaga dan memanfaatkan aset yang daerah yang ada, Mari kita manfaatkan dengan kegiatan yang positif sehingga nantinya juga berdampak positif kepada masyarakat kita, " ungkap Bupati

Bupati berharap kedepannya, pelaksanaan apel gabungan ini, tidak hanya sebagai ajang seremonial namun bermakna sebagai pengingat diri bahwa abdi negara wajib memiliki rasa kewajiban dan tanggungjawab yang tinggi kepada rakyat. (Makitam)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami