DALAM RANGKA HUT KE-3, BPC MEMBERIKAN SANTUNAN KEPADA JANDA DAN ANAK YATIM



Belawan, Bidikkasusnews.com - Belawan Pers Club telah berusia 3 Tahun. Di usia yang masih muda ini, mudah mudahan dalam  perjalanannya di Bidang Publikasi dapat di terima  oleh segenap komponen  Warga Masyarakat baik dari Unsur TNI -Polri dan Intansi Sipil dan para Pengusaha serta seluruh unsur yang ada di Wilayah kerja BPC Sendiri baik  dari Partai Politik dan segenap Organisasi masyarakat (ORMAS) .Dan juga  dari  unsur Pemuda dan Keagamaan ,Pendidikan  serta Praktisi Hukum dan  lainnya.

Segenap unsur Pengurus BPC mengucapkan Dirgahayu BPC ke 3 dan Bangga Berkarya Bersama BPC.mohon Maaf kami apabila ada yang tidak berkenan dalam Pemberitaan kami .

Kritik dan saran , tetap kami junjung tinggi.Dalam Bakti Sosialnya 'unsur dari Konfonen  BPC menyambangi Rumah Rumah Anak Yatim ,Orang yang Sakit dll.

Semoga  dengan kedatangan Team dari BPC dapat meringankan beban sesaat dan  menjadi Setawar sedingin untuk keluarga yang sedang mengalami musibah baik yang lama dan yang hampir terlupakan,Seperti ada seorang anak Perempuan  Yatim Piatu  Kirana Arifah (  8 ) yang mana, lima keluarganya Dibunuh dengan sadis oleh  Andi Lala Di Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli Sumut. Dan sampai saat ini hanya mendapat Perhatian dari Kepolisian Polda Sumatera utara saja  , dan sementara Intansi yang terkait  lainnya  dengan keberadaan anak yatim Piatu ini belum ada terjamahkan baik dari Kesehatan .Pendidikan dll-nya.

Di HUT Ke 3 BPC ini mudah-mudahan persoalan yang terjadi seperti pada Anak Kita atau  Adik kita ini dapat terbantukan  dan cepat di respon oleh intansi  intansi terkait .jangan ada yang terlupakan ucap Ketua BPC Irwan S Pane yang didampingi pengurus teras lainnya sewaktu menyambangi tiga lokasi rumah yang ada di tiga kecamatan yang ada di Medan Utara.

Begitu juga kedatangan Team BPC di Keluarga  Balita 4.5 tahun korban penganiayaan Ayah Tirinya yang terjadi di Kampung  Nelayan juga tidak luput di agendakan untuk di sambangi.

Dan terakhir‚ 3 ibu ibu dari  warga Belawan yang hilang  Suami Dan anaknya  sewaktu bekerja di Kapal Taq Bot Biwin 3 yang sampai saat ini  belum tahu rimbanya yang  bersama dengan Kapal Tagbot Biwin 3 nya. 

Dan BPC mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Ayu Lurah Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli  yang sewaktu di kunjungi team BPC Menyangkut Anak Yatim Piatu Kirana Arifah merespon dengan cepat untuk bisa menindak lanjuti nya.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami