Pemkab Solok Bersama Anggota DPR RI Resmikan Jembatan Gantung Sawah Darek Di Nagari Sirukam



Arosuka, bidikkasusnews.com - Pemerintah Kabupaten Solok. bersama Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi mengikuti Peresmian Jembatan Gantung Sawah Darek di Nagari Sirukam. Bertempat di Nagari Sirukam Kabupaten Solok. Sabtu (29/01/2022).

Selain Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi tampak hadir dalam acara tersebut. Dirjen Bina Marga Diwakili Direktur Pembangunan Jembatan Yudha Handita Panjiriawan, MT, MBA. Bupati Solok diwakili Sekda Medison, S.Sos, M.Si. Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Bpk. Syahputra Agani. 

Asisten II Bidang Ekonomi Kebangsaan dan Kesejahteraan Masyarakat Drs. Syahrial, MM. Anggota DPRD Kabupaten Solok. Kepala SKPD Kabupaten Solok. Camat Payung Sekaki Azizurrahman, S.Sos. Wali Nagari Romi Febriandi, S.Pd. Forkopimcam Payung Sekaki

Bupati Solok diwakili Sekda Medison, S.Sos, M.Si. menyampaikan Permintaan Maaf dari Bupati Solok Karena Tidak dapat hadir pada kesempatan kali ini karena ada keperluan yang tidak bisa beliau tinggalkan. Juga ucapan Terimakasih terhadap Bantuan Pembangunan Jembatan melalui uluran tangan Ibu Athari Gauthi Ardi dimana itu beliau bermitra dengan kementrian PUPR .Ini adalah Infrastruktur yang sangat membantu bagi kesejahteraan masyarakat kita. 

Dengan jembatan yang telah dibangun membantu proses transportasi dan memudahkan masyarakat dalam mengabgkut hasil usaha tani. "Terimakasih kepada masyarakat karena telah membantu menyediakan area pembangunan secara sukarela," ucapnya. 

Yudha Handita Panjiriawan, MT, MBA menyampaikan. Menghubungkan daerah daerah yang tertinggal atau terisolir dengan daerah-daerah lainnya adalah prioritas kami, Salah satunya Jembatan Gantung yang akan kita resmikan pada hari ini.

Pada Saat ini Masyarakat telah menikmati jembatan gantung yang telah dibangun, dan diharapkan tetap dapat dirasakan nikmatnya hingga masa yang akan datang "Kami berharap kepada masyarakat untuk dapat merawat Jembatan dengan baik, demi kebaikan kita bersama."ungkapnya. 

Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi ucapkan Alhamdulillah saya dapat hadir kembali di nagari Sirukam. Selamat kepada masyarakat Nagari Sirukam karena jembatan ini dapat juara 3 jembatan terbaik yang ada di wilayah barat Indonesia. 

Terimakasih kepada masyarakat karena telah membantu menyediakan area pembangunan secara sukarela, "Di Sumatra Barat kita masih menjadi yang terbaik dalam swadaya masyarakat, karena tingginya semangat gotong royong masyarakat disini. Semoga Manfaat Jembatan ini bisa terus dirasakan oleh masyarakat hingga generasi² berikutnya, ujar Athari.

(Makitam)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami