Peresmian Rumah Partai Golkar Tebing Tinggi Di Jalan Simalungun Tebing Tinggi sukses Terlaksana


Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Acara peresmian rumah partai Golkar pada hari Jumat yang di hadari oleh seluruh pengurus DPD partai Golkar tebing tinggi yang di ketuai bapak Bassyar Ruddin nst SH.MH dan para perwakilan pengurus DPW Sumatra utara yang di wakili oleh bapak Dodi Tahher  sekaligus anggota DPRD tingkat 1 Sumatra Utara. Jumat 25 /02/2022.

Peresmian rumah partai Golkar yang di resmikan oleh  bapak Bassyaruddin nasution SH MH segabai ketua partai Golkar tebing tinggi dan sekaligus ketua DPRD kota tebing tinggi Dalam Pidatonya  beliau berharap agar masyarakat tebing tinggi bisa tahu bahwa partai Golkar partai rakyat dan masyarakat kota tebing tinggi tau bahwasanya partai golkar akan selalu ada untuk masyarakat,Bapak Basyar juga menyampaikan Rumah golkar ini terbuka untuk segala lapisan masyarakat yang ingin mengadakan pengajian salah satu contoh nya,dan kegiatan kegiatan yang positif.yang mana nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat. 



Acara ini juga di  barengi dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa yang mana nantinya apa yang di berikan dapat bermanfaat bagi penerimanya. Bapak Basyar juga berharap kepada seluruh kadernya agar berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Partai golkar pada pemilu yang akan datang.

(SW.S)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami