PWI Provinsi Jambi Terima Kunjungan PWI Kabupaten Solok



Jambi, Bidikkasusnews.Com - Ketua PWI Provinsi Jambi, H.R. Ridwan Agus, Spt, menerima kunjungan Pengurus PWI Kabupaten Solok Sumatera Barat di Sekretariat Kantor PWI Jambi, di Jln. Jakarta Ujung, Kota Baru, Jambi pada Jum'at (11/2/2022). 

Dalam pertemuan itu, H.R. Ridwan Agus didampingi Sekretaris PWI Provinsi Jambi Heri Rawas dan pengurus teras PWI setempat. Juga hadir pengurus PWI Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi. 

Adapun pengurus PWI Kabupaten Solok yang ikut dalam lawatan ke PWI Provinsi Jambi itu adalah Ketua PWI Riswan Jaya, SH, didampingi Syamsuardi Hasan, Bustaman, S.Pd, Yasril Yakub, S.Ag, Nofri Guntala dan Irda Lili. 

" Kedatangan kami ke PWI Provinsi Jambi, selain untuk bersilaturahmi juga dalam rangka sharing informasi. Terkait sinergisitas PWI dengan Pemerintah Daerah " ucap Riswan Jaya, dalam audiensi dengan jajaran Pengurus PWI Provinsi Jambi. 

Riswan Jaya yang juga Wakil Ketua Pokdar Kamtibmas Kabupaten Solok itu, menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada Ketua PWI Provinsi Jambi beserta jajaran Pengurus PWI setempat. 

Atas sambutan hangat dan jamuan yang luar biasa dari Ketua PWI Provinsi Jambi dan jajaran pengurus. Termasuk pemberian cendera mata kepada Pengurus PWI Kabupaten Solok. 

Semoga kata Riswan Jaya, jalinan silaturahmi PWI Kabupaten Solok dengan PWI Provinsi Jambi beserta PWI Kabupaten/Kota se - Jambi ini, terus berlanjut. 

" Dan semoga, kegiatan silaturahmi ini bernilai ibadah disisi Allah Subhanahuwataala " pungkasnya. 

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Jambi H.R.Ridwan Agus, Dpt, didampingi Sekretaris Heri Rawas dan jajaran Pengurus lainya, menyambut gembira kedatangan Pengurus PWI Kabupaten Solok. 

" Selamat datang di Kota Jambi. Kami merasa tersanjung dengan kunjungan saudara-saudara kami dari PWI Kabupaten Solok Sumatera Barat ke PWI Jambi " tutur Ridwan Agus. 

H.R. Ridwan Agus, yang juga Komandan Resimen (Danmen) Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Jambi itu mengatakan, sinergisitas PWI dengan Pemerintah Daerah setempat, terjalin dengan baik.

Sedangkan terkait dengan rekan-rekan media katanya, PWI Provinsi Jambi juga mempunyai program  kerja. 

" Diantaranya, dalam hal peningkatan kapasitas sumber daya insan pers khususnya anggota PWI di Provinsi Jambi " tukas Ridwan Agus, yang juga adalah Komisaris Media Umum Detektif Spionase Indonesiadaily.co.id, itu.#B.Sikumbang

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami