Anggota DPRD Provinsi Sumatera UtaraRibut Santoso Selain Serap Aspirasi Juga Bantu Warga Tak Mampu



Asahan, Bidikkasusnews.com - Anggota DPRD Prov. Sumatera Utara (SU) dari fraksi Demokrat H "Ribut " Santoso,SH,MH melaksanakan Reses di desa Mekar Sari kec.Pulau Rakyat kab.Asahan, Jumat (11/3/2022).

Agar mendapat berkah dan Hidayah dari Allah SWT, acara Reses yang sekaligus pertemuan dan silaturrahmi Wakil Rakyat dan Konstituennya ini dimulai sekitar pukul 14.00 wib diawali dengan doa oleh toko masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Tokoh agama dan masyarakat serta Pemuda, unsur Perangkat desa, elemen/lapisan masyarakat, warga masyarakat dan undangan lainnya. 

Politikus Demokrat Santoso yang lebih dikenal dengan panggilan" Ribut" ini, dalam acara Reses II tahun sidang III 2021-2022 selain menjemput dan menyerap segenap aspirasi warga masyarakat desa Mekar Sari. 

Sebagai bentuk kepedulian sosialnya selaku Wakil Rakyat juga menyerahkan bantuan berupa masing-masing sekarung beras 5 kg dan amplop Penali kasih kepada empat puluhan orang warga tak mampu.

"Sambut bulan suci Ramadhan ini, sedikit ada rezeki dari Allah  SWT buat ibu-ibu dan moga bisa bermamfaat ya!.Mudah-mudahan kita sehat-sehat selalu, dibulan Ramadhan nanti, juga kita bisa laksanakan ibadah Puasa dengan baik dan lancar demikian juga dengan Sholat 5 waktu", ujar sosok pria yang dikenal banyak orang karna sikap sosial yang tinggi.

Sebelumnya, anggota DPRD Provinsi dari Dapil Sumut V (Kab. Asahan, Batubara dan Kota Tanjung Balai) dalam tatap muka langsung dengan warga masyarakat yang hadir lebih dulu memperkenalkan dirinya. Diungkapkannya, bahwa dirinya adalah warga kec. Aek Kuasan dan lahir serta bertempat tinggal di Aek Kuasan. Dimana sebelumnya, sebagai anggota DPRD kab.Asahan dari fraksi Demokrat selama satu periode dan saat ini sebagai DPRD Provinsi Sumatera Utara.

"Anggota DPRD dikenal dengan nama' Ribut' itu saya lah orangnya!. Dan amanah yang saya emban sebagai Wakil Rakyat adalah berkat doa dan dukungan bapak ibu sekalian. Dan saya berusaha berbuat terbaik untuk memajukan daerah kita", ungkapnya

Selanjutnya,"Ribut"Santoso pria suku Jawa beristrikan boru Simangunsong ini meminta agar aspirasi-aspirasi  berupa permohonan bantuan dari Pemerintah Provinsi dituangkan dalam bentuk Proposol.

"Yang punya uang itu Pemerintah, kita Kebetulan disini ada Kepala Desa yang hadir jadi sampaikan proposal itu kepada mereka. Nanti aspirasi dalam Proposal itu kita bawa ke DPRD Sumatera Utara dan sampaikan pada Pemerintah Provinsi", ungkapnya memungkasi.

Pada kesempatan, Kades Mekar Sari Eka Wahyudi SH menyampaikan ucapan selamat datang kepada anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara H.Santoso,SH,MH yang telah berkenan mengadakan Reses di wilayahnya.

"Harapan kami segenap warga desa Mekar Sari, nantinya anggota Dewan  Santoso bisa merealisasikan segenap aspirasi yang diusung ke Pemerintah Provinsi demi memajukan pembangunan di daerahnya",kata Kades Eka Wahyudi. 

Seperti diinformasikan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara H Santoso,SH,MH sebelum Reses di desa Mekar Sari kec.Pulau Rakyat.Juga mengadakan Reses di desa Batu Anam kec.Rahuning kab. Asahan.

(Muhammad yusup harahap)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami