Jelang Ramadhan KPWM Labura Bantu Pasang Meteran Listrik Gratis Dan Sembako


Labura, Bidikkasusnews.com - Jelang memasuki Bulan suci Ramadhan KPWM Labura memberikan Bantuan kepada Warga Miskin dengan memberikan Pemasangan Meteran Listrik Gratis,dan sembako berupa Beras,Gula,dan Minyak goreng 
 kepada Pasutri Kenedi Putra Panggabean (52 th) dan istrinya Rostina(57th) warga Dusun I Londut, Desa Perkebunan Londut, Kec.Kualuh Hulu, kab.labuhanbatu Utara, Senin (28/3/22)
       
Kehadiran KPWM itu, sebagai kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh KPWM, sebagai Bhakti Sosial memberikan bantuan pemasangan meteran listrik gratis Penerangan lampu kepada warga yang tidak mampu.
     
Kali ini adalah kegiatan pemasangan Meteran listrik gratis  yang Ke 7 tepatnya di Dusun I Londut, Desa perkebunan Londut, Kec.Kualuh Hulu, kab.labuhanbatu Utara.dirumah Kenedi Putra Panggabean (52 th) Rustinah (57 th) yang tidak memiliki pekerjaan tetap alias mocok-mocok dan sudah puluhan menggunakan penerangan lampu menyalur dari tetangganya.


Kepada Bidik Kasus (28/3/22) Kenedi ,"Saya sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada Komunitas Peduli Warga Miskin (KPWM) yang telah membantu kami,untuk memberikan pemasangan meteran listrik gratis.
     
"Kami tidak dapat membalasnya hanya kami serahkan kepada Allah SWT yang dapat membalas kebaikan bapak-bapak yang ada di KPWM, semoga KPWM selalu diberikan kemudahan,dan kelancaran untuk terus melaksanakan Bhakti sosialnya"ungkapnya.
     
Ketua KPWM Eko s.rino kepada media, yang didampingi oleh Penasehat KPWM Drs.Sugeng dan bpk Fachruddin Nst, Iliyas Munthe, Nasip Priyadi,"saya mengucapkan banyak terimakasih kepada saudara-saudara yang ada digrop KPWM Labura yang masih tetap semangat untuk terus bersedekah membantu warga miskin, hingga terlaksananya kegiatan ini.
      
Dan kita semua digrop ini merasa bersyukur atas kehadiran bertambahnya saudara kita yang baru bergabung di KPWM seperti bpk Haris Muda Siregar, bpk Riyandi, dan bpk Harmaini Nst.dan semoga ada lagi yang terus ingin bergabung di KPWM.,"
 

Ditambahkannya lagi Semoga kebersamaan dan kepedulian ini tetap berjalan hingga KPWM ini berjalan lancar. Dan semoga kegiatan ini menjadi manfaat buat orang lain,dan berqah serta menjadi ladang amal buat kita semua.
     
Dan sebentar lagi kita akan memasuki dibulan suci Ramadhan semoga kita semua diberikan selalu keselamatan, dan kesehatan hingga kita semua dapat menjalankan ibadah puasa hingga hari kemenangan"tutupnya mengahiri. 

(SAIDIN)


Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami