KANTOR PELAYANAN BEA DAN CUKAI BELAWAN RAYAKAN ISRA MI'RAJ


Belawan, Bidikkasusnews.com - Walau dengan kondisi keterbatasan karena adanya Covid 19 yang sedang merebak, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean (KPPBC-TMP) Belawan menggelar perayaan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 2022 di Mesjid Baitut Tasyakkur secara tatap muka terbatas dan daring menggunakan zoom online, Rabu (9/3/22).

Kegiatan ini diikuti seluruh pegawai beragama muslim di lingkungan KPPBC TMP Belawan dan beberapa pegawai dari kantor lainnya. Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi KPPBC-TMP Belawan Donny Agung Fajar Muliaman dalam siaran persnya, Jumat (11/3/22) perayaan tersebut diawali dengan lantunan ayat suci Al Qur’an kemudian disambung dengan saritilawah yang dibacakan dengan takzim oleh Hadiyanto dan Faramita Sinaga.

Kepala KPPBC TMP Belawan, Tri Utomo Hendro Wibowo menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan syiar agama dan penyambung silaturahmi, juga merupakan wadah bimbingan mental berupa siraman rohani dengan tujuan terwujudnya jajaran Bea Cukai yang baik. Perayaan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini juga dimeriahkan dengan beberapa kegiatan lomba, seperti lomba Adzan dan hafalan surat pendek dengan peserta anak-anak pegawai maupun PPNPN di Lingkungan KPPBC TMP Belawan.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami