Korban Kebakaran Di Kel.Bagan Deli Dikunjungi Oleh BPC Sambil Memberikan Bantuan



Belawan, Bidikkasusnews.com - Untuk melaksanakan bakti sosial di Kalangan awak media,tergabung dalam Belawan Pers Club (BPC) Maju kembali mengelar aksi bhakti sosial memberikan sembako berupa puluhan kotak mie instan kepada para korban kebakaran di Lorong 6 Umum Kelurahan Bagan Deli Kec.Medan Marelan.Selasa Siang (01/03/2022).

Penyerahan bantuan kepedulian tersebut diserahkan langsung oleh ketua BPC Maju Irwan S Pane diikuti para pengurus BPC Maju lainnya dan diterima Bu Saripah selaku Kepling 13 Kel.Bagan Deli.

Dalam sambutannya Irwan S Pane mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan dari kalangan insan Pers terhadap para korban kebakaran di Kelurahan Bagan Deli yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Kami BPC Maju turut prihatin dan mengajak para kalangan dermawan maupun donatur lainnya turut juga memberikan bantuan bagi korban kebakaran, apalagi saat ini para korban kebakaran masih membutuhkan bantuan lagi diantaranya bahan-bahan material, kayu dan batu batu maupun sandang pangan"ajak Ketua BPC Maju tersebut.

Suryono selaku bendahara BPC Maju menambahkan,'kalau kegiatan bhakti sosial ini sebagai lanjutan kegiatan bhakti sosial dalam rangka HUT BPC Ke 3.Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi korban kebakaran, Jelasnya saat diwawancarai.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami