Wakil Bupati Samosir Hadiri Acara Pemberian Penghargaan Kategori Percepatan Capaian Vaksinasi


Samosir, bidikkasusnews.com - Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang hadiri acara pemberian penghargaan/reward kategori percepatan capaian vaksinasi yang diselenggarakan di Mako Polres Samosir, Senin 7-3-2022. Turut Hadir Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas Marroha Sinaga, Mewakili Kejari Samosir, Danramil Panguruan Donald Panjaitan, Tokoh Masyrakat, Tokoh Agama,  dan Ormas juga para Insan Pers.

Adapun tim percepatan yang telah berdedikasi dalam akselerasi Vaksinasi Covid-19 yang mendapatkan penghargaan antara lain Kepala Dinas Perhubungan Laspayer Sipayung, Direktur RS. Hadrianus Sinaga dr. Iwan Hartono Sihaloho, Kabid P2P Dinkes dr. Henny Ganda Nainggolan, Babinsa Koramil 01 Simanindo SERMA Sugianto, Babinsa Koramil 01 Simanindo SERDA Suaib Sitorus, Babinsa Koramil 01 Simanindo KOPTU Khairil Sitepu, Personil Porles Samosir, Bhayangkari Polres Samosir Dewi Ana.

Kaporles Samosir Josua Tampubolon menyampaikan apresiasi kepada seluruh personil atas dedikasi dalam akselerasi percepatan capaian vaksinasi covid-19 serta himbauan penegekan protokol kesehatan di Kabupaten Samosir. Disampaikan bahwa sesuai dengan data Inmendagri, Kabupaten Samosir berada pada level 3 penyebaran Covid-19 dengan kasus yang terkonfirmasi positif sebanyak 415 orang oleh karena itu perlu dilakukan langkah-langkah dalam menekan penyeberan kasus dengan percepatan pelaksanaan vaksinasi dan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Wakil Bupati samosir menyampaikan apresiasi kepada para petugas vaksinator dan seluruh personil yang telah mendukung dalam percepatan capaian vaksinasi covid-19 di Kabupaten Samosir. “saya juga sudah menginstruksikan kepada seluruh jajaran ASN agar mengikuti vaksinasi ke tiga dan seluruh Camat untuk mendata warganya agar dilakukan vaksinasi kepada warga yang belum di vaksin”, ujar Wabup.

Selanjutnya disampaikan kepada seluruh masyarakat samosir yang belum melakukan vaksinasi ketiga agar segera mengikuti vaksinasi dengan menghubungi Pemerintah Desa maupun Pemerintah Kecamatan karena bantuan sosial baik BLT maupun BST akan dihentikan bila belum mengikuti vaksinasi. “Sinergitas bersama merupakan kunci utama dalam menurunkan kasus Covid-19 di Kabupaten Samosir sehingga Samosir dapat terbebas dari pandemi Covid-19, kita berbuat baik untuk Bangsa, Kabupaten dan Rakyat Samosir, Tuhan akan senantiasa melindungi dan memberikan kekuatan bagi siapapun orang yang telah berbuat baik. Tuhan juga akan memberikan yang terbaik untuk kita”, tutup Wabup.

(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami