WAKIL BUPATI SAMOSIR SAMPAIKAN NOTA PENGANTAR ATAS LIMA RANPERDA KABUPATEN SAMOSIR


Samosir, Bidikkasusnews.com - Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang, Sampaikan Nota Pengantar atas lima Rencana Peraturan Daerah (RANPERDA).  Kabupaten Samosir Pada Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Sorta E.Siahaan, didampingi wakil ketua Nasib Simbolon dan Pantas Marroha Sinaga yang berlangsung di Gedung  DPRD Kab Samosir di Parbaba kecamatan Pangururan Kab.Samosir Senin (14/3/2022) pukul 16.00 wib. Turut hadir Sekretaris Daerah Kab.Samosir Jabiat Sagala, Para Asisten dan Seluruh Pimpinan SKPD Kab Samosir.                         

Wakil Bupati Samosir dalamsambutannya menyampaikan, Lima Nota Pengantar Atas  Rencana Peraturan Daerah (RANPERDA) yang merupakan hasil komitmen bersama,setelah melalui pembahasan Dengan DPRD Kab Samosir ,untuk membangun dan membentuk Infrastruktur hukum Pengelolaan Pemerintah dan Pembangunan, melalui Pembahasan dan Penetapan berbagai Regulasidaerah dalambentukPeraturan Daerah untuk perlindungan dan kesejahteraan bagi Seluruh masyarakat Samosir. Adapun Lima pokok pikiran Ranperda Kab Samosir Untuk segera dibahas dan ditetapkan bersama, antara lain:

1. Ranperda tentang pokok pokok pengelolaan keuangan Daerah.     

2.Ranperda tentang pengelolaan Barang milik Daerah.                

3.Ranperda tentang pembahasanDaerah AirMinum TirtaNatio.                      

4.Ranperda tentang pembahasan Bangunan Gedung.      

5.Ranperda tentang Rencana Induk pembangunan Pariwisata Daerah Kab Samosir. 



Diakhir sambutannya, Wabub berharap, pembahasan Ranperda dapat dilaksanakan ,dan selesai dengan baik,demi pelaksanaan tugas -tugas di bidang Pemerintah, Pembangunan dan Pembinaan kemasyarakatan,Sehingga Kab Samosir dapat melangkah kedepan menuju kesejahteraan yang dicitacitakan bersama.                            

(Asbon Hutabalian)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami