Dirlantas Polda Sumbar bagikan 300 Nasi Kotak Ditambah Takjil


Padang, bidikkasusnews.com - Direktorat Lalu Lintas Polisi Daerah Sumatera Barat, membagikan sebanyak tiga ratus paket nasi kotak dan takjil. Di pasia ulak karang rt 04 rw 06 kelurahan ulak karang utara kecamatan padang utara, Jumat sore sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat yang kurang mampu.

Direktur Lalu Lintas Polda Sumbar Komisaris Besar Polisi Hilman didampingi Kasubdit Regiden Kompol Faisol mengatakan,kegiatan yang dilaksanakan merupakan bukti nyata bahawanya polri peduli terhadap masyarakat, apalagi di bulan suci ramdhan bulan yang penuh berkah bagi umat muslim.

Dirlantas menambahkan, kegiatan menyambangi rumah warga kurang mampu untuk berbagi nasi kotak dan takjil ini. Akan terus di galakan hingga akhir bulan ramadhan nantinya, untuk lokasi akan dilakukan di tempat atau wilayah yang berbeda di kota padang.

Diharapkan dengan kegiatan berbagi ini, bisa sedikit membantu masyarakat, khususnya bagi warga yang kurang mampu yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Ratna, salah seorang warga ulak karang yang menerima nasi kotak dan takjil dari ditlantas sumbar merasa sangat bersyukur, ibu empat anak tersebut merasa. Saat ini roda ekonominya benar benar morat marit, sebab bahan dapur saat ini harganya selangit, tidak jarang ia dan keluarganya sering berbuka nasi putih dan telur rebus.

Ia berharap kegiatan sosial yang diadakan oleh polisi ini juga bisa di tiru oleh instansi pemerintah lainnya.meskipunn cuman nasi dan takjil, namun bagi warga kurang mampu seperti dirinya, ini merupakan makanan yang istimewa.

(Delco Fitril, S.IP)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami