KPWM LABURA BERI JABURAN KE 10 MESJID DI KELURAHAN AEKKANOPAN TIMUR


Labura, Bidikkasusnews.com - Dalam bulan suci Ramadhan 1443 KPWM Labura Jumat (15/4/22) melaksanakan Bhakti Sosial dengan memberikan 10 paket Jaburan dibulan puasa ke 10 mesjid yang ada di kelurahan Aekkanopan Kecamatan Kualuh Hulu, Kab.Labura.
      
Pemberian itu Dimulai dari mesjid yang ada di lingkungan Kp.Toba, lingkungan IV Aekkanopan Timur, Lingkungan VI Sukarendah, Lingkungan VII Kp.Ayu, Lingkungan VIII Sibenggol-Benggol, Lingkungan X Blok 80, Lingkungan IX Pasar III, Lingkungan Pasar VI Parmanukan, Dusun Rantobetul Timur, dan Dusun Rantobetul Barat.
      
Adapun pemberian paket jaburan itu berupa air mineral Aqua Gelas, Gula Putih Dan Teh Celub.
    
Penyerahan diserahkan secara simbolis oleh bpk Peltu (PURN) HARMAINI NST. bersama Ketua KPWM Eko s.rino dan Sekjen KPWM Amor Munthe.
     
Kepada Media Jumat (15/4/22) ketua KPWM Eko s.rino,"Semoga bantuan dari sumbangan gotong royong di KPWM yang tidak seberapa ini, kiranya dapat bermanfaat buat para jemaah taraweh dan tadarus, juga menjadikan pahala buat semua yang ada di group KPWM," pungkas Eko.Tambahnya lagi" semoga KPWM kedepanya semakin semangat dan terus aktif melakukan kegiatan-kegiatan bhkti sosialnya"Ucapnya mengahiri.


Ditempat yang sama Peltu (Purn) Harmaini Nst.kepada media,"Saya sangat senang ikut kegiatan-kegiatan di KPWM seperti ini.apalagi kalo orang dikpwm bisa terus kompak dan rame saya semangkin semangat untuk bersedekah.
      
Karna bersedekah ini dapat menghilangkan penyakit, panjang umur dan dilipatgandakan Rizky kita, serta menjadi amal zariyah di akhirat nanti.
    
Mudah-mudahan nanti saya juga bisa narik rekan-rekan saya yang lain agar untuk ikut bergabung di Komunitas Peduli Warga Miskin ( KPWM) ini, dan saya berharap, kekompakan, kebersamaan ini semakin bertambah lagi.
     
Pokoknya kabari saja saya,setiap ada kegiatan Bhakti sosial di KPWM saya siap membantu dan bersedekah,"tegas PELTU (Purn) Harmaini Nst.dengan penuh semangat. 

(Saidin)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami