Menyambut Bulan Suci Ramadhan Kapolsek Medan Baru dan Muspika Kecamatan Gelar Operasi Pekat


Medan, bidikkasusnews.com -  Kepolisian Sektor Medan Baru Polrestabes Medan  bersama tiga Muspika  Kecamatan Medan Baru, Medan Polonia, Medan Petisah adakan operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Toba 2022 dan menghimbau  PPKM Level 2, Kamis (31/3/2022) malam.

Situasi kegiatan operasi  tersebut, beberapa petugas langsung meninjau lokasi tempat hiburan malam, Narkoba, Perjudian, miras , prostitusi.

Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH mengatakan ,bahwa Operasi Pekat 2022  melibatkan sebayak  kurang lebih 250 personel  diantaranya dari Koramil, POM AU, POM AD, Lurah, Kepala Lingkungan, serta Satpol PP.

Kegiatan ini selain mengamankan pasangan yang bukan suami istri juga menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan menjelang memasuki Bulan Suci Ramadhan serta hari raya Idul Fitri.


Di samping itu sebut Kapolsek yang di dampingi Kanit Reskrim AKP.Martua Manik SH MH bahwa razia pekat ini untuk memberikan rasa nyaman bagi umat Islam yang akan menjalankan ibadah puasa.

Kegiatan ini akan terus di gelar  bersama aparat pemerintah setempat agar tercipta nya suasana yang aman dan kondusif. Untuk itu di harapkan kepada masyarakat untuk saling berkerja sama dengan Polsek Medan Baru untuk melaporkannya apa bila terjadi adanya gangguan kamtibmas Pungkasnya.

(M. Parulian. Simanjuntak)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami