Tim Safari Ramadhan Bupati Epyardi Kunjungi Masjid Ikhlas Arrahman



Kabupaten Solok, Bidikkasusnews.com- Tim Safari Ramadhan Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. H. Emiko Epyardi Asda, SP,  M.Mar Ke Mesjid Raya Ikhlas Arrahman Jorong Kayu Aro Nagari Batang Barus Kec. Gunung Talang bertempat di Mesjid Raya Ikhlas Arrahman Jorong Kayu Aro Nagari Batang Barus Kec. Gunung Talang pada minggu (17/4/ 2022).

Tampak hadir Forkopimda Kabupaten Solok, Sekda Kabupaten Solok Medison, S.Sos, M.Si, Asisten II Drs. Syahrial, MM,  Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si, Para Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Kepala BUMN dan BUMD, Camat Gunung Talang Donly Wance Lubis, Forkompimcam, Walinagari Batang Barus Syamsul Aswar, Ketua BPN Nagari Batang Barus, Ketua KAN Nagari Batang Barus, Niniak Mamak, Bundo Kanduang dan Masyarakat Nagari Batang Barus. 

Walinagari Batang Barus Syamsul Aswar mengucapkan Selamat Datang kepada Bapak Bupati Solok Bersama rombongan Tim Safari Ramadhan di Nagari Batang Barus  "Atas nama masyarakat kami ucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati di Nagari Batang Barus. Juga ucapan terimakasih masyarakat atas bantuan-bantuan yang telah diberikan kepada Nagari Batang Barus. 

Wali Nagari sampaikan Pada tahun ini Nagari Batang Barus mendapatkan kurang lebih 1,7 milyar bantuan APBD Kabupaten Solok dan Beberapa bantuan dari Anggota DPR RI Komisi V Ibu Athari Gauthi Ardi "Semoga dibawah Kepemimpinan bapak H. Epyardi Asda bisa membawa Kabupaten Solok kearah yang lebih baik. 

Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar mengucapkan Alhamdulillah pada tanggal 26 April nanti telah genap satu tahun saya menjadi Bupati di Kabupaten Solok.

Terimakasih atas Kerjasamanya selama jika masih ada kesalahan saya mohon maaf dan Mari kita bertekad untuk menjadi lebih baik."Mohon Doa dan Dukungan dari Bapak Ibu semoga bisa tetap istiqamah mengemban tugas dalam memajukan Kabupaten Solok ini. 

"Saya menganut prinsip Anggaran Berbasis Kebutuhan Rakyat maka dari itu setiap anggaran akan terfokus untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Solok." ujar Bupati.

Selanjutnya Bupati katakan Pada tahun ini Nagari Batang Barus mendapatkan Hampir mencapai 1,8 Milyar APBD untuk pembangunan Nagari Batang Barus. "Harapan saya walaupun dengan Anggaran yang tergolong sedikit dapat kita maksimalkan untuk kesejahteraan masyarakat disini. 

Bupati minta kepada masyarakat untuk bisa menyampaikan usulan-usulan apa saja yang dibutuhkan, karena yang tahu apa saja yang dibutuhkan masyarakat adalah masyarakat itu sendiri.

Selanjutnya Bupati Solok Lakukan Penyerahan Bantuan Kepada Pengurus Mesjid Raya Ikhlas Arrahman berupa bantuan untuk pembangunan mesjid Uang senilai Rp. 10.000.000 dan Sebuah Jam dinding. 

Terakir Bupati mengatakan Berhubung saat ini sudah di pertengahan bulan Ramadhan sebentar lagi akan bertemu dengan Hari raya idul Fitri Saya secara Pribadi dan segenap pemerintah kabupaten Solok menyampaikan Mohon Maaf Lahir dan Batin.

(Makitam)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami