Pengurus MUI Kec. Tg Beringin Adakan Rapat Kerja Tahun 2022


Tg Beringin, Bidikkasusnews.com - Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI-Kec.Tanjung Beringin adakan rapat kerja tahun 2022  di ruangan MTs Alwasliyah 31 di jalan Pahlawan Desa Pekan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai ( Sergai) minggu 22/5/22.

Dalam kegiatan  tersebut di awalii pembacaan Ayat Suci AlQur'anunlkarim yang dibacakan oleh ustad Rifai Fatan ,yang hadiri Ketua MUI Tanjung Beringin Ustad Zulkifli Ahmad Spdi, sekretaris Supianto Spdi dan pengurus MUI tanjung Beringin.

Rapat kali ini sebagai bentuk adanya kinerja MUI- Tanjung Beringin dan membahas persiapan program Dialog Interaktif dan Safari Dakwah yang dilaksanakan pada bulan depan.

Dalam kesempatan itu Ketua MUI Tanjung Beringin Ustad Zulkifli Ahmad Spdi mengatakan MUI Tanjung Beringin mempunyai Misi yaitu Amar Ma'ruf kita meluruskan  jika ada masalah ataupun selisih pahaman dalam norma-norma keagamaan  yang timbul di tengah masyarakat  Tanjung Beringin.

Kita juga mengajak para ulama dan masyarakat bersama sama menjaga dan mencegah timbulnya konflik di kecamatan Tanjung Beringin unkap zulkifli.

(B.Dewanto)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami