Satu Kopel Rumah Karyawan PT. Grahadura Leidong Prima Ludes Terbakar


Aek Kanopan, BidikkasusNews.Com - Satu Kopel rumah karyawan PT. Grahadura Leidong Prima (Permata Gambut Estate) yang berlokasi di Desa Sukaramai Kec. Kualuh Hulu Kab. Labuhanbatu Utara dilalap sijago merah, Sabtu (21/05/2022).

Salah seorang saksi yang melihat kejadian menyatakan kebakaran terjadi sekira pukul. 07 pagi hari dan tanpa ampun sijago merah melahap habis Satu Kopel rumah beserta perabotan yang ditempati Empat keluarga karyawan perusahaan Permata Gambut Estate.

" Saya datang dari kantor api sudah besar, mengenai sumber api dan berapa kerugian saya tidak mengetahui namun tidak ada kendaraan bermotor yang terbakar " ujarnya.



Api berhasil dipadamkan beberapa jam kemudian, namun di lokasi terlihat hampir tidak ada harta benda milik korban yang berhasil diselamatkan dalam musibah kebakaran tersebut.

Dicoba konfirmasi Humas PT. Grahadura Leidong Prima Timothi Lubis via Whatsapp hingga berita ini dikirim ke meja redaksi belum memberikan jawaban.

Untuk diketahui PT. Grahadura Ledong Prima (Permata Gambut Estate) merupakan  perusahaan Bakrie Sumatera Plantation SUMUT II. (Arie)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami