Bawaslu Labuhanbatu Jadi Narasumber Dalam Acara Seminar Nasional Pendidikan Politik Dan Sosialisasi Pemilihan

 


Labuhanbatu, Bidikkasuanews.com - Badan pengawas pemilihan umum (Bawaslu) kabupaten Labuhanbatu melalui koordinator Divisi Hukum, Hubungan Masyarakat dan Data Informasi Parulian Silaban, S.Ag, SE menjadi narasumber pada acara Seminar Nasional Pendidikan Politik dan Sosialisasi Pemilihan dengan tema "Mencerdaskan Pemilih Demi Mewujudkan Pemimpin Amanah Sesuai Konstitusi" yang dilaksanakan Oleh Himpunan Mahasiswa Labuhanbatu Jakarta, Jumat(24/6/2022) bertempat di Aula Asrama Haji-Rantauprapat. 

Peserta dalam kegiatan ini adalah Siswa/i SMA dan SMK Se-Labuhabatu sebagai pemilih pemula, unsur masyarakat dan Perwakilan Partai Politik. 

Parulian mengajak Seluruh Peserta untuk turut serta mensukseskan Pemilu 2024 dengan turut menjadi pengawas partisipatif.

"Adik adik sekalian adalah pemilih pemula pada Pemilu Tahun 2024 mendatang, dengan kegiatan ini kami berharap bertambahnya pengetahuan tentang Pemilu dan turut menjadi Pengawas Partisipatif demi suksesnya Pemilu Tahun 2024 sesuai dengan tema kegiatan kita hari ini", ungkap Parulian. 

(HumasBawaslu-LB / Aminullah.Hrp) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami