DPRD Labura Terima audensi Forum Pers Independent Indonesia


Labura, Bidikkasusnews.com - Organisasi FPII  (Forum perss independent indonesia) di Ruang Badan Musyawarah DPRD Labura, Jalan Lintas Sumatera Kabupaten Labuhanbatu Utara Propinsi Sumatera Utara. Selasa, (14/6/2022 ).

Kunjungan FPII ( Forum Pers Independent Indonesia ) yang diwakili dari 3 ( tiga ) Kabupaten yakni Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan dan Kabupaten Labuhanbatu Utara yang lebih dikenal dengan julukan Kabupaten Labuhanbatu Raya. 

Audiensi yang dilakukan tidak lain tidak bukan, selain kunjungan silaturahmi untuk memperkenalkan bahwa keberadaan FPII sudah terbentuk di Kabupaten Labuhanbatu Raya dan sekaligus untuk demi terjalinnya kerjasama yang baik, insan pers dalam satu wadah FPII dengan DPRD Labuhanbatu Utara

Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara, H Indra Surya Bakti Simatupang, SH M.Kn Fraksi Golkar. Dalam kesempatan itu sebut, 

"Dalam suasana keakraban Audiensi pertama mohon maaf atas keterlambatan undangan rekan rekan wartawan yang bergabung dalam wadah Organisasi FPII berhubung jadwal sebelumnya masih padat. Namun atas nama DPRD Labuhanbatu Utara, kami sangat berterima kasih atas kunjungannya. Dan juga berterima kasih mau bekerjasama selagi tujuannya saling menguntungkan diantara kita." Tegas ketua DPRD.



Akhirnya beliau juga mohon maaf kepada seluruh rekan rekan FPII tidak bisa berlama lama berdiskusi. Berhubung ada Rapat Paripurna.

Ketua FPII ( Forum Pers Independent Indonesia ) Labuhanbatu Raya, Marhite Rajagukguk mengatakan,

" juga sangat berterima kasih atas sambutan hangatnya. Sudah mau meluangkan waktunya untuk rekan rekan media yang bergabung di Organisasi FPII. Agar kiranya kedepan jalinan silaturahmi ini, tidak hanya sampai disini aja. Mudah2an kedepannya semakin dipererat lagi, saling bersinergi dan terus berkesinambungan."Ungkap ketua FPII.

Humas DPRD Kabupaten Labuhan atau Utara, Rizal Lubis berharap agar kiranya diantara kita bisa bersinergi dan diharapkan terjalin kerjasama yang baik yang sipatnya positip dan saling koordinasi yang baik. Katanya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Ir. Yusrizal Suprianto Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Fraksi PKB, Ir. Ari Susilo Palopo Siregar, Ketua Fraksi Golkar, Indra Sakti Dasopang, Ketua Fraksi Hanura, beserta kawan kawan.   

(Muhammad yusup harahap)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami