MUDIR MUSTHAFAWIYAH / Ketua PCNU MADINA DAPAT UNDANGAN HAJI DARI RAJA ARAB SAUDI


Mandailing Natal, Bidikkasusnews.com - Mudir Pondok Pesantren Musthafawiyah Purbabaru Kecamatan Lembah Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal Propinsi Sumatera Utara mendapat Undangan Haji dari Raja Arab Saudi informasi ini diugkapkan oleh Ustadz H. Zulfahri Lubis pada acara Syukuran dan Mohon do'a dirumah H.Mustafa Bakri Nasution di Kelurahan Sipolu Polu Kecamatan Panyabungan. 

Ustadz Zukfahri yang mewakili Keluarga Besar H.Mustafa Bakri Nasution mengatakan kita patut bersyukur bahwa keberangkatan Mudir ke Tanah Suci ini tidak disangka sangka dan merupakan anugrah yang sangat luar biasa, sebab selama ini belum ada orang Madina yang dapat undangan khusus untuk menunaikan ibadah haji. 

Dikatakannya H.Mustafa Bakri saat ini menjabat sebagai Ketua PCNU Madina sekaligus Mustasyar PBNU, sehingga keberangkatan Mudir untuk haji ini akan bersamaan dengan rombongan PBNU. 

H. Mustafa Bakri Nasution mengatakan bahwa undangan haji dari Raja Arab Saudi ini ditujukan kepada Pengurus Besar Nahdlatul Ulama jumlahnya sebanyak 20 orang dan Alhamdulillah saya termasuk ikut yang berangkat. Ini benar benar anugrah dari Allah Swt dan tidak pernah saya duga sebelumnya. 

Insya Allah dari Madina saya akan berangkat tanggal 2 Juli menuju Jakarta kemudian bergabung bersama Pengurus Besar Nahdlatul Ulama untuk sama sama berangkat ke Tanah Suci pada tanggal 06 Juli. 

Saya mohon doa dan restu dari seluruh masyarakat semoga kami diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan ibadah haji. 

Hadir dalam acara ini Ketua DPRD Madina Erwim Efendi Lubis, Pengurus PCNU Madina, Muslimat, GP Asnsor, Patayat NU, IPNU, IPPNU guru guru Ponpes Mustafawiyah dan masyarakat Madina khususnya dikelurahan Sipolu Polu.( P) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami